POPULAR STORIES

Promo DFSK Gelora E Dan Seres E1 Di PEVS 2024

Promo DFSK Gelora E Dan Seres E1 Di PEVS 2024 DFSK Gelora E Camper van (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile membawa dua merek mobil, yakni kendaraan listrik komersial DFSK dan kendaraan listrik penumpang Seres di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024.

Menampilkan 7 unit display yang terdiri dari 3 unit DFSK Gelora E, seperti camper van, blind van dan minibus, serta 4 unit Seres E1.

CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, mengatakan bahwa, "Kedua segmen kendaraan ini merupakan segmen, kendaraan niaga dan kendaraan penumpang listrik berbasis baterai merupakan segmen yang akan berkembang pesat di masa mendatang."

Baca Juga: Mobil Listrik Mungil Seres E1 Resmi Dirakit Lokal

Seres E1

Penandatanganan Kerja Sama

Pada kesempatan kali ini PT Sokonindo Automobile juga melakukan penandatanganan MOU sebagai bentuk kerjasama dengan PT Anugerah Pharmindo Lestari dan PT CV Delima Mandiri.

“Kami yakin bahwa kerja sama ini tidak hanya akan membawa manfaat lingkungan yang signifikan tetapi juga nilai tambah bagi semua pihak” ungkap Christophe Piganiol, President Direktur, PT Anugerah Pharmindo Lestari.

Sebagai informasi, Seres E1 hadir dengan dua varian, yaitu E1 B-Type yang dipasarkan dengan harga Rp 189 juta dan E1 L-Type yang dianderol dengan harga Rp 219 juta (on-the-road Jakarta).

Kendaraan listrik komersial Gelora E hadir dengan pilihan model camper van, blind van serta minibus siap mengoptimalkan berbagai sektor usaha mulai dari transportasi, pariwisata, logistik, katering dan usaha lainnya dengan pendekatan berwawasan lingkungan.

Baca Juga: DFSK Gelora E Dukung Mobilitas Di Bandara Halim Perdanakusuma

Promo di PEVS 2024

Promo di PEVS 2024


Baterai yang dipakai, menggunakan teknologi Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH, dan sanggup menyuplai energi untuk jarak tempuh sejauh 300 NEDC. Pengisiannya hanya memerlukan waktu 80 menit untuk pengisian daya 20% hingga 80%.

Selama pameran PEVS 2024 berlangsung, PT Sokonindo Automobile menawarkan beragam program yang sangat menarik bagi konsumen yang berminat untuk memiliki mobil listrik Seres E1 serta DFSK Gelora E.

Pengunjung yang bertransaksi selama pameran berlangsung, akan mendapatkan Wall charger dan instalasi secara gratis untuk setiap pembelian DFSK Gelora E & gratis wall charger untuk setiap pembelian Seres E1.

Potongan harga hingga Rp 15 juta untuk setiap pembelian Seres E1 dan DFSK Gelora E. Serta berhak mengikut undian lucky dip dengan hadiah berupa Iphone 15 Pro Max, Samsung Smart TV 55”; Apple Watch SE2 dan voucher belanja senilai Rp 500 ribu.

PT Sokonindo Automobile juga memberikan jaminan garansi 8 tahun untuk baterai pada Seres E1 dan 5 tahun untuk baterai pada DFSK Gelora E. Serta garansi 3 tahun untuk jaminan kendaraan,serta bebas perawatan selama 3 tahun .