POPULAR STORIES

Promo Kemerdekaan Indonesia, Wuling Motors Bagikan Air Ev Gratis

Promo Kemerdekaan Indonesia, Wuling Motors Bagikan Air ev Gratis Wuling Air ev (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Wuling Motors menggelar program promo bertajuk ‘Month of Celebration’ secara nasional hingga akhir Agustus.

Promo yang ditawarkan mulai dari promo charging pile untuk setiap pembelian Air ev sampai dengan special gift berupa emas 1 gram bagi seluruh konsumen yang melakukan transaksi pembelian Air ev, seri Almaz, dan Alvez. Terdapat pula undian grand prize 1 unit Air ev tipe Standard Range untuk setiap pembelian tipe kendaraan Wuling hingga 31 Agustus 2023.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik, hadiah spesial, sekaligus peluang memenangkan hadiah utama 1 unit Air ev selama promo berlangsung,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Baca Juga: Wuling Air Ev Pakai Subwoofer Tidak Getar, Ini Rahasianya

Di program ‘Month of Celebration’ Wuling mengadakan undian dengan grand prize 1 unit Air ev Standard Range. Konsumen yang melakukan pembelian setiap produk Wuling hingga 31 Agustus 2023 berkesempatan untuk ikut serta dalam program undian ini. Pengumuman pemenang undian dari program ini akan dilakukan pada 15 September 2023 mendatang.

Pembelian Wuling Alvez mendapatkan potongan harga Rp 4 juta

Promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev selama bulan Agustus ini. Konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya.

Wuling juga menawarkan promo berupa, Air ev ditawarkan dengan down payment mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 4 jutaan serta potongan harga hingga Rp 10 juta. Kemudian, Alvez dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 jutaan dengan potongan harga sebesar Rp 4 juta.

Sementara itu, Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 100 jutaan atau cicilan mulai dari Rp8 jutaan dan potongan harga hingga Rp 30 juta. Almaz RS dengan DP mulai dari Rp 88 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan dan potongan harga hingga Rp 76 juta serta seri Almaz dapat potongan harga hingga Rp 50 juta.

Baca Juga: Ini Biaya Modifikasi Audio Wuling Air Ev, Bisa Jedag-jedug

New Cortez yang ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 65 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 5 jutaan dan potongan harga hingga Rp 35 juta. Sedangkan, Cortez S dapat DP ringan mulai dari Rp 56 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan serta potongan harga hingga Rp 40 juta.

New Confero S tersedia DP dari Rp 31 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 3 jutaan dengan potongan harga hingga Rp 28 juta. Seri Confero DB dapat DP dari Rp 28 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp 3 jutaan serta potongan harga Rp 25 juta.

Seri Formo Max tersedia dengan uang muka mulai dari Rp 16 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 3 jutaan dan potongan harga Rp 11 juta. Kemudian, seri Formo mendapatkan potongan harga Rp 26 jutaan.