POPULAR STORIES

Promo Suzuki Di Bulan Ramadhan, Mulai DP Dan Cicilan Menarik

Promo Suzuki di Bulan Ramadhan, Mulai DP dan Cicilan Menarik Suzuki New XL7 (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Suzuki Indonesia melalui jaringan diler resminya, memberikan penawaran menarik berupa uang muka dan cicilan menarik.

Promo berlaku sepanjang bulan Ramadhan ini ditujukan bagi calon pelanggan yang melakukan pembelian S-Presso, Baleno, XL7, All New Ertiga, Grand Vitara, hingga New Carry.

Menurut Randy R. Murdoko, Department Head of 4W Sales PT SIS mengatakan tidak terasa di Q1 tahun 2024 ini kita sudah memasuki bulan Ramadhan. Kami melihat bahwa kini masyarakat mulai sibuk melakukan persiapan mudik, salah satunya mencari kendaraan impian untuk memenuhi kebutuhan perjalanan.

Baca Juga: Impresi Suzuki V-Storm 250SX, Jajal di Lintasan Off-Road

Suzuki S-Presso

Konsumen Yang Tertarik Bisa Datang Langsung ke Diler Resmi

"Jika tertarik atau ingin mengetahui lebih lengkap, calon pelanggan dapat datang langsung ke jaringan diler resmi terdekat,” tutur Randy.

Guna membantu memudahkan pelanggan memiliki kendaraan utama saat mudik, Suzuki juga hadirkan program promo khusus untuk model XL7, All New Ertiga, Baleno hingga Grand Vitara. Calon pelanggan akan mendapat Down Payment (DP) serta biaya cicilan ringan dengan tenor yang panjang untuk pembelian model-model tersebut.

Sementara itu, New Carry ini bisa didapatkan dengan harga lebih efisien melalui promo yang ditawarkan, mulai dari DP dan cicilan ringan hingga promo menarik lainnya yang dapat diketahui langsung dengan berkunjung ke jaringan diler Suzuki terdekat.

Baca Juga: Uji Ketangguhan Suzuki Jimny 5-Door di Medan Off-Road

Suzuki New Carry

Jaringan Diler Suzuki di Jabodetabek

Memiliki jaringan diler yang telah tersebar di seluruh Indonesia, kini Suzuki memiliki jumlah outlet sebanyak 302 dan 24% didominasi oleh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Tidak hanya fokus pada penjualan saja, jaringan diler resmi Suzuki Indonesia juga berkomitmen untuk menyediakan pelayanan lengkap dan memuaskan. Untuk itu, Suzuki selalu memperhatikan layanan purna jual seperti ketersediaan spare parts dan servis.

"Kami berharap perjalanan mudik menjadi lebih berkesan, memberikan kenyamanan, dan juga pengalaman terbaik sepanjang libur lebaran,” tutup Randy.