POPULAR STORIES

Promo Toyota All New Yaris Cross Di Auto2000

Promo Toyota All New Yaris Cross di Auto2000 Yaris Cross dapat program promo (Auto2000)

KabarOto.com - All New Yaris Cross baru diperkenalkan pertengahan Mei 2023 lalu. Jika ingin menjajal dan memilikinya, bisa mengisi booking list Auto2000 di cabang terdekat, atau di halaman Auto2000 Digiroom (auto2000.co.id). Melalui layanan itu, bisa melakukan tes drive sambil menikmati makanan dan minuman gratis.

Baca Juga: Intip Profil Toyota GR Yaris AP4 Andalan TGRI

Adapun program penjualan menarik bisa di dapatkan dari layanan Auto2000 One Stop Shopping. Mulai dari tukar tambah mobil lama dengan yang baru, test drive, melakukan pembelian dengan pilihan yang bervariasi atas model mobil sesuai kebutuhan, aksesori, layanan purna jual/servis bengkel, garansi, hingga klaim asuransi.

Kemudahan tersebut didukung perusahaan Value Chain Astra (ACC, TAF, Garda Oto, Astra World, Toyota Trust, Mobil88, Mobbi dan AstraPay).

Baca Juga: Profil Toyota Yaris GR TGRI Andalan Haridarma Manoppo

Sobat yang booking All New Yaris Cross akan mendapatkan penawaran khusus dari Auto2000. “Terkait informasi dan pembelian produk dapat secara mudah diakses melalui Digiroom, atau langsung datang ke Cabang Auto2000 terdekat. Begitu juga dengan perawatan dan perbaikan Toyota,” ujar Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000, Jum'at (02/06).