PSBB Berakhir, APM Mobil Tiongkok Mulai Normalkan Diler

PSBB Berakhir,  APM Mobil Tiongkok Mulai Normalkan Diler Konsumen datang ke diler DFSK

KabarOto.com - Penerapan masa transisi New Normal di sejumlah daerah Indonesia membuat roda perekonomian kembali bergerak perlahan dan aktivitas sehari-hari perkantoran perlahan kembali normal. DFSK sebagai perusahaan yang berada di Indonesia senantiasa selalu mengikuti dan mendukung peraturan yang berlaku demi kebaikan semua pihak.

Masa New Normal ini, PT Sokonindo Automobile (Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia) sudah kembali menjalankan operasional bisnisnya seperti biasa. Tentu saja karyawan DFSK yang hadir di kantor harus melewati dan menjalankan SOP protokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Baca Juga: Imbas Pandemik Covid-19, DFSK Efisiensi Karyawan

Seluruh karyawan DFSK yang hadir ke kantor wajib menjalani pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki gedung, serta ada pengecekan berkala suhu tubuh setiap harinya. Selain itu seluruh karyawan diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, disediakan hand sanitizer di berbagai tempat.

DFSK buka fasilitas bengkel dan diler dengan menerpkan Protokol kesehatan

Selain itu juga diimbau untuk sering mencuci tangan dengan sabun. Kemudian perusahaan juga memberlakukan shifting kerja para karyawan, sehingga diharapkan social distancing bisa diterapkan demi mencegah penularan virus Corona atau Covid-19 di area kantor DFSK.

“Seluruh protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan diler DFSK bertujuan melindungi dan menjaga kesehatan karyawan serta konsumen kami," ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B.

Menurutnya, di tengah pandemik Covid-19 ini penting rasanya bagi mereka untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari virus tersebut.

Baca Juga: Tak Sulit Temui DFSK Glory I-Auto, 27 Unit Sudah Dikirim Ke Diler

Sampai saat ini, DFSK masih bisa menjalankan bisnisnya di Indonesia tanpa perlu melakukan efisien di sektor-sektor vital. Para karyawan DFSK, baik di kantor pusat maupun pabrik, sudah kembali bekerja dengan normal dan menunjukan komitmen menjadikan DFSK salah satu produsen kendaraan terkemuka di Tanah Air.