POPULAR STORIES

PT HPM Mulai Kenalkan Honda Certified Used Car Dengan Harga Bersaing

PT HPM Mulai Kenalkan Honda Certified Used Car dengan Harga Bersaing Honda Certified Used Car (Foto: HPM)

KabarOto.cm - PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan Honda Certified Used Car, yang merupakan mobil bekas Honda bersertifikasi dengan kualitas terjamin dan harga bersaing.

Untuk mendapatkan sertifikasi, mobil bekas Honda yang dijual oleh diler telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh dan direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli dan teknisi Honda yang terlatih.

Baca Juga: All New Honda HR-V Monochrome Series Mejeng Di IIMS 2023

Selain mendapatkan mobil bekas Honda dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli di Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Fasilitas menggunakan suku cadang asli dan teknisi Honda yang terlatih

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin menggantinya dengan mobil baru, dapat melakukan tukar tambah dengan menjual mobil bekasnya ke Honda Certified Used Car dan dapat membeli mobil Honda baru di diler resmi Honda.

Baca Juga: Honda Tawarkan Program Penjualan Menarik Selama IIMS 2023

“Program Honda Certified Used Car merupakan layanan terbaru Honda yang memudahkan konsumen mendapatkan mobil bekas Honda dengan kualitas terjamin, yang akan memberikan rasa aman dan nilai lebih bagi konsumen," ujar Kotaru Shimizu selaku President Director PT HPM.

Saat ini, konsumen dapat membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di diler Honda PrimAuto yang beralamat di Jl. Boulevard Barat Raya Blok XB 1-2, Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta.