Piaggio Sambangi Serang Untuk Rayakan 50 Tahun Vespa Primavera

Piaggio Sambangi Serang untuk Rayakan 50 tahun Vespa Primavera PT Piaggio sambangi pecinta vespa Serang untuk rayakan 50 tahun Vespa Primavera

KabarOto.com - Piaggio Indonesia kembali menggelar konvoi Vespa untuk merayakan 50 tahun Vespa Primavera. Sejak diperkenalkannya edisi khusus 50 Tahun Vespa Primavera pada Oktober lalu, Piaggio Indonesia telah melakukan serangkaian kegiatan untuk memperingati 50 tahun Vespa Primavera.

Baca Juga: Riding & Kongkow Bareng Piaggio Indonesia Di HUT Ke-50 Vespa Primavera

Kali ini kegiatan konvoi Vespa tersebut menyambangi kota Serang untuk pertama kalinya, untuk menghidupkan semangat ikonik dari Vespa Primavera ke seluruh Indonesia.

Perayaan besar ulang tahun ke-50 tahun Vespa Primavera ini secara khusus dibuat untuk orang-orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain, perayaan ini juga masih mengangkat tema yang sama yaitu for the ones who believe in icons.

Konvoi vespa dan Piaggio

Sebelum Serang, terlebih dahulu Jakarta melaksanakan konvoi serupa pada awal November lalu, dimana versi pertama Vespa Primavera keluaran tahun 1968 turut ikut turun ke jalan bergabung dengan Vespa lainnya.

Ketika di Jakarta konvoi melewati tempat-tempat ikonik, Serang pun juga akan menyambangi tempat-tempat ikonik di kota Serang.

Konvoi dimulai dari Monumen Perjuangan Masyarakat Banten yang merupakan simbolis yang menggambarkan bagaimana masyarakat Banten melawan penjajahan untuk perjuangan kemerdekaan Indonesia. Kemudian diteruskan dengan menjelajahi tempat historis ikonik di Serang.

Konvoi vespa dan Piaggio

Peserta konvoi juga menyempatkan beristirahat di Mesjid Raya Al-Bantani, Serang, Banten, yang merupakan masjid Raya terbesar dan termegah di Provinsi Banten. Masjid Raya ini merupakan salah satu bagian dari karya besar Gubernur Banten Hj. Ratu Atut Chosiyah di bidang keagamaan yang diperuntukkan bagi kaum muslimin Banten

Konvoi vespa dan Piaggio

Setelah berkendara bersama, acara perayaan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 berlanjut di Piaggio Vespa Sinar Inti Serang, dimana para pecinta Vespa berkumpul dan menikmati serangkain acara dari ulang tahun Vespa Primera. Selain itu ada juga penawaran khusus untuk Vespa Primavera 50th Anniversary atau produk lain Piaggio dan Vespa.

Baca juga: Tragis, Vespa Klasik Bakal Dilarang Beroperasi Di Negara Asalnya