POPULAR STORIES

Pujian Enea Bastianini, Pembalap Gresini Racing MotoGP Untuk Sirkuit Mandalika

Pujian Enea Bastianini, Pembalap Gresini Racing MotoGP untuk Sirkuit Mandalika Enea Bastianini pembalap Gresini Racing MotoGP

KabarOto.com - Enea Bastianini pembalap Gresini Racing MotoGP yang disponsori federal Oil dan Antangin telah menjalani sesi test pramusim MotoGp di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pembalap Italia itu, mengaku sangat menikmati saat berada di Mandalika 11-13 Februari 2022 lalu.

"Kami tetap menikmati, ini kunci dari musim ini. Mandalika banyak tempat menarik seperti taman, saya melihat banyak orang ingin berfoto bersama saya," terangnya, Senin (21/02). Dia mengaku Mandalika sangat luar biasa dan indah untuk MotoGP 2022.

Baca juga: Logo Wonderful Indonesia Ada Di Motor Gresini Racing MotoGP

Enea Bastianini (Foto: Istimewa)

Untuk trek sirkuitnya, ia merasakan kesenangan saat mengaspal di sana. "Saya suka dengan track Mandalika, begitu juga teman-teman pembalap lain, kesannya positif, perspektif pembalap tentang sirkuit ini sangat baik," tambah Enea Bastianini.

Sementara itu, Carlo Merlini, Commercial and Marketing Director Gresini Racing menambahkan, dirinya tidak menyangka jika Lombok akan menjadi tempat digelarnya MotoGP, dan dibangun sirkuit megah. "15 tahun yang lalu saya ke Lombok, dan tidak menyangka tempat indah itu dibuat sirkuit MotoGP," ujarnya, takjub.

Seperti diketahui, Gresini Racing akan berlaga di balapan bergengsi dunia MotoGP, dengan dua riders, Enea Bastianini dengan nomor 23 dan Fabio Di Giannantonio nomor 49. Keduanya menggunakan motor Ducati Desmosedici.

Baca juga: Gresini Racing Jadi Tim Pertama Pembuka Musim MotoGP 2022

Dalam tim tersebut, perusahaan asal Indonesia seperti federal Oil dan juga Antangin menjadi sponsornya. Selain itu, banyak merek lokal lain yang juga hadir dan terpajang di motor balap yang akan digunakan oleh kedua pembalap mereka.