POPULAR STORIES

Puluhan Drifter Latihan Bersama Di Ajang Drift Camp 2018  

Puluhan Drifter Latihan Bersama di Ajang Drift Camp 2018   Drifter pro dan beginner ramaikan acara Drift Camp 2018 (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Drift Camp mengawali kegiatan drifting di tahun 2018 untuk menyediakan tempat bagi puluhan drifter untuk mempersiapkan mobilnya, mulai dari seting kaki-kaki, ban, hingga mesin untuk menuju kejuaraan drifting tahun 2018.

Terlihat beberapa muka baru tahun 2018 yang siap menjadi drifter dan mengikuti kejuaraan drifting nasional. Sebelum mereka mengikuti ajang kejuaraan di tahun 2018, drifter pemula terlihat didampingi drifter pro untuk menaklukan trek yang tersedia.

Baca Juga: Indonesia Drift Community Akan Menggelar Drift Camp di Bekasi

Drifter Pro seperti Amandio, Akbar Rais, Dipo, Rocca, Evan dan Farhan dengan senang hati berbaur bersama drifter-drifter pemula dan melatihnya. Progress pada drifter pemula sangat terlihat meningkat dari pagi hingga sore hari dimulai menaklukan Initiation, Cliping Point Outer, Switching dan Clipping Point Inner.

“Hujan yang turun deras tidak membuat para drifter kehilangan semangat, justru sebaliknya semua mobil drifting terlihat mengantri secara teratur untuk masuk ke garis start. Selain membuat ban yang awet, namun para drifter sangat ingin menaklukkan trek licin,” ujar Denny Pribadi, Ketua Penyelenggara Drift Camp kali ini.

Selain mencari setup mobil ketika hujan, para drifter juga ingin menguasai mobilnya ketika hujan, karena tidak menutup kemungkinan saat kejuaraan berjalan hujan pun turun. Maju terus drifting Tanah Air. Bravo!

Baca Juga: Andrea Dovizioso Juarai MotoGP Qatar Usai Pecundangi Marquez