POPULAR STORIES

Punya Duit Rp500 Juta Bisa Punya SPBU, Begini Caranya

Punya Duit Rp500 Juta Bisa Punya SPBU, Begini Caranya SPBU Shell

KabarOto.com - Shell Indonesia saat ini sedang mencari mitra bisnis yang bisa mengelola SPBU di Surabaya dan Medan. Hanya dengan modal Rp 500 juta, mitra bisa mengoperasikan sampai dengan tiga SPBU Shell.

Peluang bisnis yang dijanjikan ini adalah program kemitraan Company Owned Dealer Operated (CODO), dengan jumlah tersebut, mitra tidak perlu menyediakan tanah, bangunan dan seluruh peralatan.

Baca Juga: Melalui Aplikasi Share, Mitra Shell Lubricant Bisa Akses Informasi Hingga Transaksi Online

Shell akan meminjamkan aset berupa SPBU yang sudah dibangun dan siap dikelola oleh mitranya. Tak hanya SPBU, bisnis penunjang lainnya convenience store, kedai kopi, dan bengkel akan disediakan.

Shell sudah menjalankan program kemitraan ini selama 15 tahun di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat dan Jawa Timur, dan sudah bekerjasama dengan 45 Mitra untuk mengelola 121 SPBU di daerah tersebut.

Peluang ini sangat menjanjikan selama pandemik Covid-19, penjualan BBM sangat meningkat, cukup signifikan, karena menjadi kebutuhan pokok masyarakat dalam menjalankan aktivitas. Karena, masyarakat Indonesia saat ini khawatir menggunakan transportasi umum, saat pandemik Covid-19. Mereka lebih memilih menggunakan kendaraan probadi.

Hal itu didukung juga dengan data Gaikindo, terjadi peningkatan penjualan di akhir tahun 2020. Sari Rachmi, Retail Business Optimization Manager Shell Indonesia mengatakan, program Shell ini merupakan bisnis yang menawarkan win-win solution.

"Kami bisa bermitra dengan pengusaha terbaik di daerah masing-masing," terangnya, Rabu (17/02). Mitra menurut dia, bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi pengusaha bisnis SPBU dengan modal Rp 500 juta saja.

Baca Juga: Harumkan Nama Indonesia, Mahasiswa Universitas Brawijaya Menjuarai Spirit Of Shell Eco-marathon

Bagi Anda yang tertarik untuk berbisnis SPBU dengan investasi terjangkau, Shell mencari Mitra Bisnis SPBU Shell CODO dengan persyaratan WNI berumur 30-50 tahun, memiliki modal awal Rp 500 juta dan siap untuk mengelola SPBU di area Surabaya dan Medan. Keterangan lebih lanjut, bisa mengunjungi www.shell.co.id/spbu atau hubungi 0817-1717-4873 atau 0813-5000-4873.