POPULAR STORIES

Punya Gaji Fantastis, Cristiano Ronaldo Bisa Beli Toyota Kijang Innova Zenix Setiap Jam

Punya Gaji Fantastis, Cristiano Ronaldo Bisa Beli Toyota Kijang Innova Zenix Setiap Jam All New Kijang Innova Zenix Hybrid EV (Foto: Kabaroto)

KabarOto.com - Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. Di mana, pemain asal Portugal ini menerima gajisebesar Rp 3,3 triliun. Angka ini sekaligus menjadikannya pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia.

Menurut keterangan resmi Al Nassr yang dikutip dari media sosial resminya mengatakan,"Ini adalah rekrutan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk meraih sukses yang lebih besar tapi menginspirasi liga kami, negara kami, dan generasi masa depan, anak-anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Selamat datang Cristiano di rumah barumu."

Baca juga: Program Menarik Untuk Pembelian All New Toyota Kijang Innova Zenix

Cristiano Ronaldo menggunakan nomor punggung 7 di Al Nassr

Secara detail, Ronaldo akan menerima gaji Rp 275 miliar per bulan, Rp 70 miliaran per minggu, Rp 10 miliar per hari, atau sekitar 420 jutaan per jam. Dengan penghasilan tersebut, Ronaldo bisa membeli Toyota Kijang Innova Zenix yang dipasarkan di Indonesia setiap satu jam.

Sebagai informasi, Toyota All New Kijang Innova Zenix ditawarkan dalam dua varian, yakni bensin dan Hybrid. Harganya mulai dari Rp 419 juta hingga Rp 611 juta.

Baca juga: New Toyota Kijang Innova Zenix Siap Diekspor, Ini Negara Tujuannya

Gaji Ronaldo per jam juga bisa membeli mobil lainnya seperti Honda HR-V yang harganya Rp 370 jutaan, Honda City Rp 365 jutaan, atau Mazda CX-3 Rp 365 jutaan.

Bukan hanya itu, Ronaldo juga bisa membeli dua unit LCGC sekaligus, setiap jam!