POPULAR STORIES

Punya Hobi Trabasan? Ikuti Kompetisi Ini, Hadiahnya Jutaan Rupiah

Punya Hobi Trabasan? Ikuti Kompetisi Ini, Hadiahnya Jutaan Rupiah WR 155R Fun Riding Competition

KabarOto.com - Bagi Anda yang gemar trabasan atau adventure menggunakan motor trail, event ini mungkin tidak boleh dilewatkan. Untuk menyapa para pecinta adventure, Yamaha menggelar kegiatan WR 155R Fun Riding Competition.

Kegiatan ini dapat diikuti oleh para pengguna Yamaha WR 155 R gratis, Sabtu (27/11) di Sirkuit Carglos, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Para peserta berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah.

Baca juga: Training Off-road, Cara Menarik Calon Konsumen Yamaha WR155

Sudrajat Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor menjelaskan, fun riding competition ini adalah salah satu bentuk apresiasi kepada para pengguna Yamaha WR 155 R. "Peserta dapat menjajal WR155 R di jalur offroad secara langsung sekaligus berkompetisi untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah," terangnya.

Training kendarain motor trail

Dia berharap, dengan pengalaman ini, membuat riding semakin menyenangkan dan dapat merasakan keunggulan dari Yamaha WR155 R. Event ini dibuka untuk seluruh konsumen Yamaha WR 155R dengan maksimal peserta 40 orang.

Pada saat acara peserta wajib dalam keadaan fit dan tetap menjaga protokol kesehatan. Dan peserta juga wajib memiliki dan memakai safety gear off road selama acara berlangsung.

Peserta mendapat benefit lainnya, selain bisa membawa hadiah Rp3 juta, di antaranya teori dan praktek tentang safety riding atau riding skill untuk berkendara dijalur off road. Selain itu juga tenaga ahli yamaha akan menjelaskan tentang product knowledge Yamaha WR 155 R. peserta juga dapat membawa pulang hadiah dengan total senilai 3 (tiga) juta rupiah.

Baca juga: Setelah Edukasi Teknik Riding, Yamaha Ajak Konsumen Bogor Trabas Pakai WR 155 R

Bagi yang tertarik, bisa mendaftarkan diri bersama motor Yamaha WR155R kesayangan dan dapatkan pengalaman menyenangkan di acara WR 155R Fun Riding Competition. Pendaftaran bisa dilakukan melalui link https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfU2q1kMKLsuZua4377MQ3wxaGggxkZhEsszmiMYaWfJctRFQ/viewform atau 0812-9420-6106.