POPULAR STORIES

Qualcomm Technologies Sasar Fitur Hiburan Mobil Penumpang

Qualcomm Technologies Sasar Fitur Hiburan Mobil Penumpang Qualcom Technologies

KabarOto.com - Qualcomm Technologies, Inc. hari ini memperkenalkan fitur teknologi otomotif barunya. Qualcomm Technologies memperkenalkan fitur kemampuan analitik, cloud dan perangkat yang bertujuan untuk menghadirkan fitur dan konten.

Sebagai komponen penting dari Snapdragon Digital Chassis, Snapdragon® Auto Connectivity Platform dan Snapdragon Car-to-Cloud Services membantu kendaraan terhubung dengan klaim lebih aman, dapat disesuaikan, dan dapat terus ditingkatkan.

Baca juga: Tak Hanya F1, Ferrari Gandeng Qualcomm Snapdragon Untuk Kembangkan Mobil Jalanannya

“Di Qualcomm Technologies, kami memahami bahwa manufaktur mobil membutuhkan solusi yang unik, komprehensif, dan terhubung untuk memenuhi tuntutan dinamis dan menjalankan kendaraan abad ke-21,” ungkap Nakul Duggal selaku Senior Vice President and GM, Automotive, Qualcomm Technologies, Inc.

Fitur tersebut dirancang untuk mendukung pengalaman pengguna yang disesuaikan yang terus diperbarui sepanjang siklus hidup kendaraan, Snapdragon Car-to-Cloud Services menyediakan peningkatan tanpa batas dengan kemampuan untuk memperluas kinerja dan fitur sistem, di saat yang sama juga memiliki kemampuan untuk mengaktifkan layanan digital baru.

Baca juga: Pemahaman Dan Perawatan Fitur Traction Control Pada Sepeda Motor

Meningkatkan bandwidth untuk aplikasi dan layanan, Qualcomm Technologies memperkenalkan Qualcomm® QCA6698AQ untuk aplikasi otomotif. Dibangun di atas sistem Qualcomm® FastConnectTM terbaru.

Dirancang untuk mengatasi kompleksitas ekosistem otomotif, Qualcomm QCA6698AQ dirancang untuk menghadirkan hiburan di dalam kendaraan dan meningkatkan bandwidth untuk aplikasi Wi-Fi secara bersamaan. Sampel sudah tersedia hari ini dan penjualan diharapkan sudah bisa terjadi pada akhir 2022.