POPULAR STORIES

Ragam Pilihan Kemasan PanaOil Cruiser Advance Plus Di GIICOMVEC 2020

Ragam Pilihan Kemasan PanaOil Cruiser Advance Plus di GIICOMVEC 2020

KabarOto.com - Tidak hanya diisi dengan merek-merek otomotif dan karoseri, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 juga diramaikan oleh aftermarket, salah satunya PanaOil. Sehubungan dengan peraturan tentang penerapan bahan bakar biodiesel B30, PanaOil mengenalkan Cruiser Advance Plus (15W-40).

PanaOIL memilki komitmen untuk mendukung kebijakan program nasional tersebut dengan ikut mengembangkan pelumas yang bisa digunakan oleh kendaraan yang berbahan bakar B30.

Baca Juga: Scania Perkenalkan Bus Anyar Di GIICOMVEC 2020

Nah, di GIICOMVEC 2020 PanaOil juga mengenalkan Cruiser Advance Plus dalam beragam kemasan, antara lain IBC, drum, pail, dan galon. Kemasan yang lebih ekonomis yaitu galon dengan isi 5 liter.

PanaOil berharap dengan adanya varian kemasan yang diberikan dapat semakin memberi kemudahan untuk konsumen. Misalnya untuk armada yang jumlahnya tidak besar maupun privateer, sehingga tidak perlu membeli dengan jumlah yang terlalu besar, harganya pun termasuk kompetitif loh.

Baca Juga: Suzuki Perkenalkan Varian Tertinggi Carry Pikap Di GIICOMVEC 2020

"Kami memang secara khusus merilis PanaOIL CRUISER ADVANCE PLUS untuk kebutuhan dunia bisnis yang bergerak di bidang fleet, alat-alat berat," jelas Effendy Liemuel, Executive Director PT Pana Oil Indonesia.

Selain Cruiser Advance Plus, PanaOil juga memiliki produk siganture lain yaitu oli Swadaya. Nah, produk ini secara khusus ditujukan untuk memenuhi pelumas moda transportasi online. Pasalnya, oli Swadaya memiliki daya tahan pelumasan yang jangka waktunya lebih panjang.