POPULAR STORIES

Rahasia Kaca Film Ini Ada Di Pigmen Hitam

Rahasia Kaca Film Ini Ada di Pigmen Hitam

KabarOto.com - Kaca film memiliki banyak fungsi penting untuk mobil kesayangan. Salah satunya untuk menghalau panas sinar matahari agar kabin tetap dalam kondisi prima dan nyaman.

Salah satu dari sekian banyak merek, kaca film Wincos mengklaim produknya relatif berumur panjang dan mengungkapkan rahasia ada pada penggunaan bahan, tepatnya, produk asal Jepang ini sudah menggunakan pigmen hitam.

Baca juga: Beli Kaca Film Wincos Selama Bulan Agustus Diskon 45%

"Bahan dasar kaca film kami memang sudah berwarna hitam, dan tidak menggunakan bahan metal yang bisa mengganggu sinyal handphone atau GPS," jelas Iwan Nugraha Udaya selaku Direktur PT Krisant Pundimas.

Ia bilang, klaim dari prinsipal di Jepang, kaca filmnya ini mampu digunakan selamanya dengan tidak mengalami penurunan kualitas. "Perawatan kaca film juga mudah, cukup dibasuh dengan air tanpa bahan kimia dan dikeringkan dengan microfiber. Itu saja sudah cukup," imbuhnya.

Baca juga: Cool N Lite, Kaca Film Premium Dari Singapura

Iwan mengatakan, kaca film Wincos juga menyediakan layanan pembelian secara online, disebut Wincos Shop, dan dapat diakses melalui website resmi Wincos.

Pihaknya juga menegaskan, adanya sistem pembelian baru ini masyarakat tidak perlu khawatir dengan kualitas dan keaslian kaca filmnya, karena setiap pemesanan hingga pemasangan semuanya diawasi dengan ketat oleh PT. Krisant Pundimas Sejahtera.