Cool N Lite, Kaca Film Premium Dari Singapura

Cool N Lite, Kaca Film Premium dari Singapura

KabarOto.com – Kaca film menjadi salah satu kebutuhan penting untuk pengguna mobil. Kondisi Indonesia yang beriklim tropis memang sangat panas, oleh karena itu mobil butuh kaca film kualitas baik agar menghindari panas kabin, serta paparan sinar UV.

Nah kebetulan Venom juga baru saja memasukkan brand baru kaca film di dunia otomotif Indonesia, dan dikenalkan lewat IIMS Hybrid 2021. Bermerek Cool N Lite, “Cool N Lite kita memasukkan tiga varian yaitu Classique, Premier, dan Titan X,” ujar Darrius selaku Creative Manager Venom Audio Indonesia.

Baca juga: Venom Exodus, Sodorkan Speaker OEM Berkualitas Mobil Mewah

Untuk karakter warna Cool N Lite punya ciri gelap atau hitam, dan kebiruan. Lalu setiap seri dimasukkan juga dua jenis, “Seperti Classique dan Premier kita ada tipe C05 dan C25, karakternya hitam dengan kegelapan 40 dan 70%. Untuk kaca depan, kita anjurkan pakai Titan x,” ujarnya.

Suasana dari dalam kabin dengan kaca film Cool N Lite.

Baca juga: Digital Sound Processor Venom Pandora, Memaksimalkan Kualitas Audio Mobil

Soal harga, Cool N Lite dibanderol sekitar Rp 5 juta hingga Rp 15 jutaan, dan ada promo sampai akhir bulan April sebesar 20%.

Visibilitas kaca samping samping baik, walau dari luar gelap.

“Kita juga akan buka di Prestige Motor, kita bekerja sama jadi partner. Dan ini kan brand dari Singapura, kenapa kita mau masukin kaca film ini? Sebab di singapur sendiri bukan hanya mobil biasa yang pakai, bahkan hypercar sekelas Pagani, Koenigsegg sekalipun mempercayai brand ini,” jelas Darrius.