POPULAR STORIES

Beli Kaca Film Wincos Selama Bulan Agustus Diskon 45%

Beli Kaca Film Wincos Selama Bulan Agustus Diskon 45% Kaca Film Wincos (Foto: wincos-ina)

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 mengubah kebiasaan masyarakat Indonesia, dari belanja off-line pergi ke toko atau bengkel untuk belanja kebutuhan mobil, menjadi belanja on line yang memesan barang lewat situs e-commerce.

Untuk merawat kendaraan juga cenderung memilih layanan home service. Tujuannya agar terhindar dari Covid-19 yang tidak tahu keberadaannya.

Baca Juga: Tanda-tanda Kaca Film Harus Segera Diganti

Memanfaatkan kebiasaan baru masyarakat, PT Krisant Pundimas Sejahtera distributor kaca film merek Wincow, di Indonesia, menghadirkan situs pembelian on line, untuk pengguna mobil mendapatkan kaca film yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Kaca Film Wincos

Untuk membeli kaca film asal Jepang ini, pelanggan tinggal membuka website www.wincos-ina.co.id. “Di situs bisa langsung pesan mendaftar, mengisi nomor telepon, alamat email dan kaca film untuk mobil apa,” terang Iwan Nugraha Udaya, Direktur, PT Krisant Pundimas Sejahtera.

Setelah mengisi semua data dan kebutuhan, nanti pelanggan akan diarahkan ke toko terdekat. “Pelanggan bisa memilih, dipasang di diler terdekat atau di rumah. Waktunya juga bisa disesuaikan dalam situs tersebut,” tambah Iwan, dikawasan Joglo, Jakarta Barat, Selasa (11/08).

Bagi pelanggan yang melakukan pemasangan di rumah, tidak dikenakan biaya. “Kami tiidak kenakan biaya lagi untuk pemasangan di rumah,” tambah Iwan. Dia juga mengatakan, Wincos di Indonesia sudah memiliki 60 diler di 50 daerah.

Membeli kaca film Wincos lebih mudah lewat smartphone

Menyambut HUT RI ke 75 tahun 2020, Wincos memberikan promo diskon sampai dengan 45% untuk pembelian semua tipe Wincos automotive film. “Selain diskon sampai 45%, kami juga akan berikan gift seperti jaket atau tas dan lainnya. Tinggal pilih saja,” terang David Kurniawan, Sales Manager PT Krisant Pundimas Sejahtera.

Meski Wincos sudah teruji sampai dengan 6 tahun, namun mereka memberikan garansi untuk konsumen. “Produk kami sudah teruji, kami kasih garansi sampai 5 tahun,” terang David.

Baca Juga: Kaca Film Dapat Mengganggu Sinyal HP? Ini Penjelasannya

Lalu apa kelebihan produk ini dibanding dengan kompetitor? David meyakinkan kaca film ini menahan panas sampai 98%. “Wincos salah satu kelebihannya menolak panas sampai 98%,” tambahnya lagi.