Raih Dua Kemenangan Di Asian Le Mans Series, Bamsoet Sambut Sean Gelael

Raih Dua Kemenangan di Asian Le Mans Series, Bamsoet Sambut Sean Gelael

KabarOto.com – Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo menyambut kedatangan Sean Gelael ke Indonesia setelah mempersembahkan dua kemenangan pada ajang Asian Le Mans Series di Dubai dan Abu Dhabi yang berakhir akhir pekan lalu.

Dua kemenangan ini menjadi modal bagus bagi pembalap tim Jagonya Ayam yang akan mengikuti ajang balapan ketahanan mobil yang lebih besar dan berat.

Baca Juga : IMI Dan Prestige Motorcars Hibahkan Mobil Tesla Untuk Korlantas Polri

“Kemenangan yang diraih Sean adalah kebanggaan besar bagi IMI dan Indonesia. Saya selaku Ketua IMI sangat menghargai pencapaian tersebut, apalagi Sean memenangi dua balapan dalam dua hari beruntun dengan total membalap lebih dari lima jam,” ucap pria yang akrab disapa Bamsoet.

Sementara itu, Sean Gelael mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Bambang Soesatyo atas sambutan yang hangat ini.

“Pak Bamsoet begitu sangat aktif dan update di media sosial. Bahkan saat saya memenangi Race 3 dan Race 4 di Abu Dhabi, beliau langsung update hasilnya sambil memberikan ucapan selamat,” jelas Sean.

Baca Juga : IMI Perkenalkan Motor Listrik Murah, Bisa Dikredit

Setelah ini, Sean bersama pembalap Belgia, Stoffel Vandoorne,Tom Blomqvist yang berasal dari Inggris akan mengikuti FIA World Endurance Championship (WEC) dengan mengusung bendera tim JOTA asal Inggris.

“Di ajang FIA WEC, saya belum menjanjikan apa-apa. Yang jelas saya akan berusaha lebih keras lagi karena lawan-lawan yang dihadapi akan lebih berat dibandingkan di Asian Le Mans Series,” pungkas Sean.