POPULAR STORIES

Ramadan Ala Komunitas WR Owners Indonesia, Terabas Hingga Bukber

Ramadan Ala Komunitas WR Owners Indonesia, Terabas Hingga Bukber WOI

KabarOto.com - Para bikers mengisi bulan Ramadan ini dengan berbagai aktivitas, salah satunya adalah ngabuburide atau motoran jelang buka puasa dan buka puasa bersama (bukber).

Kegiatan tersebut juga menjadi agenda komunitas WR Owners Indonesia (WOI) chapter Jakarta dan Bogor untuk dilakukan bersama-sama. Didukung oleh Yamaha DDS Bogor, kumpulan pengguna Yamaha WR 155 R itu menjelajahi rute off road dan cross country yang mengambil lokasi di wilayah Bogor.

Jalur yang diambil berkarakter off road dan cross country untuk perjalanan adventure ini. Diawali dari diler Arista Citeureup, Kabupaten Bogor, lalu melewati rute off road yang lokasinya di samping tol Jagorawi.

Baca Juga: Motoran Pakai Yamaha NMax Dan XMax Dengan 5 Apparel Ini Bikin Makin Kece

Setelah itu perjalanan diisi dengan suasana cross country yang terasa ketika melalui desa Citeureup. Adventure dalam ngabuburide yang memakan waktu 2 jam ini lantas berakhir di area Hambalang Sentul untuk buka puasa bareng.

”Mereka sekaligus mendapatkan pengalaman berkendara dan membuktikan kualitas Yamaha WR 155 R dalam menaklukan trek off road,” ungkap Chandra Jonathans, Chief Yamaha DDS Bogor.

Baca Juga: Rem All New Yamaha Nmax Keras, Waspada Seal Master Rem Aus

Sementara itu, salah seorang peserta yaitu Nanang Apriyono, memaparkan "NgabubuRide" ini menjadi pengalaman berkesan, serta semakin menambah kecintaannya terhadap Yamaha WR 155 R.

”Menyenangkan rasanya bisa kumpul bersama dalam suasana spesial, dilengkapi dengan berkendara Yamaha WR 155 R. Saya juga meningkatkan skill berkendara dengan bekal teknik berkendara off road yang diperoleh dari Yamaha Riding Academy (YRA),” papar Sekjen WR Owners Indonesia chapter Jakarta itu.