POPULAR STORIES

Ramaikan IMX 2019, V-Kool Beri Diskon 30%

Ramaikan IMX 2019, V-Kool Beri Diskon 30%

KabarOto.com - Akhir September 2019 jadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh pecinta otomotif khususnya modifikator. Pasalnya, event besat Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 digelar pada 28-29 September. Sebanyak 50 kendaraan modifikasi akan dipamerkan dalam ajang ini.

Tidak hanya dipenuhi kendaraan modifikasi, produk dan aftermarket juga hadir dengan promo menarik. Salah satunya produk kaca film V-Kool yang nantinya berada di Kartika Expo B2, Balai Kartini, Jakarta.

V-Kool akan memberikan potongan harga sebesar 30% untuk semua lini produk kaca film V-Kool dan tambahan potongan 5% bagi Sobat KabarOto yang melakukan pembayaran melalui Tokopedia, selaku Exclusive E-Commerce Partner.

Baca Juga: Segera Digelar, Berikut Promo Menarik Selama IMX 2019

Tidak hanya harga khusus, pada ajang IMX 2019 V-Kool juga memberikan doorprize dalam bentuk voucher premium wash dan door cup V-Kool PPF. Cara mendapatkannya melalui pengundian di main stage.

Serunya, pengunjung juga bisa mengetahui kualitas kaca film lamanya dengan berkonsultasi pada para praktisi kaca film V-Kool, karena mereka memiliki program berupa konsultasi Cek Kaca Film.

Dari program Cek Kaca Film, produk lama akan diperlihatkan kualitasnya melalui alat khusus. Seperti kemampuan tolak UV dan infrared.

Kaca film V-Kool merupakan pilihan modifikator Garasi Drift, dimana pada gelaran IMX 2019 mereka akan memberikan satu unit Honda Brio full modifikasi. Nah, salah satu bagian yang di modifikasi menggunakan V-Kool full VK40.

Baca Juga: IMX 2019 Bakal Tampilkan Puluhan Mobil Modifikasi Proper Tanah Air

Alasan pemilihan VK40 sebagai bahan modifikasi, menurut Garasi Drift produk ini memiliki performa penolakan panas dan mampu meningkatkan kenyamanan pengemudi. Ditambah penampakannya elegan hitam kehijauan dan clear, sehingga mampu memperlihatkan setiap bagian modifikasi interior dari luar dengan jelas.

Selama ajang IMX 2019 digelar, V-Kool juga memboyong produk andalannya yaitu Paint Protection Film (PPF) yang memiliki beragam keunggulan. Kerennya, kaca film ini bisa melakukan pembiasan terhadap goresan. Misalnya ketika kendaraan tergores maka akan menghilang dengan sendirinya.

Baca Juga: Seharga 50 Juta, Ini Kelebihan PPF Dari Harganya Yang Fantastis!