Range Rover Velar Garapan Manhart, Makin Gahar Dan Bertenaga

Range Rover Velar Garapan Manhart, Makin Gahar dan Bertenaga Sumber Foto : Manhart

KabarOto.com – Rumah modifikasi asal Jerman yaitu Manhart, kembali meluncurkan hasil garapan mereka. Kali ini Manhart modifikasi Range Rover Velar SVAutobiography Dynamic yang disebut sebagai SV600.

Dengan paket ini, mesin V8 supercharger berkapasitas 5.000 cc ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 600 dk dan torsi 750 Nm.

Baca Juga : Aston Martin Produksi Ulang DB5 Goldfinger

Tenaga tersebut naik 50 dk dan torsi 248 Nm, dari hasil tes Manhart diklaim SUV ini mampu melesat 0-100 kpj hanya dalam 4,3 detik saja. Penggunaan ECU mesin Manhart dan sistem pembuangan stainless steel baru yang membuat suara makin gahar.

Selain mesin, bagian eksterior minim ubahan dengan warna hitam dengan stiker khas Manhart. Selain itu, penggunaan pelek baru dari Manhart ukuran 23 inci model Hawke dengan finishing Gloss Black yang membuat tampilan SUV ini makin sporty.

Baca Juga : Klassen Ubah Range Rover Autobiography Menjadi Limusin Anti Peluru

Pada bagian suspensi, rem dan sasis masih menggunakan standar pabrik. Namun, Manhart memberikan opsi untuk mengubah bagian ini. termasuk pada bagian interior yang bisa di kustomisasi sesuai selera konsumen.

Bicara soal Harga, Manhart mengakui tidak bisa menyebutkan karena hasil modifikasi ini tergantung dari selera konsumen. Jadi bagaimana Sob tertarik?