POPULAR STORIES

Rangkul Pelanggan Dengan Promo, Indomobil Fair Digelar Mulai Hari Ini Di Jakarta Utara

Rangkul Pelanggan dengan Promo, Indomobil Fair Digelar Mulai Hari Ini di Jakarta Utara indomobil fair

KabarOto.com - Pameran bertajuk Indomobil Fair kembali dilaksanakan oleh sejumlah merek yang berada di bawa Indomobil Group. Kali ini pameran berlangsung di Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 12 Desember hingga 18 Desember 2022.

Pameran Indomobil Fair diikuti oleh 4 pabrikan mobil yang berada di bawa naungan Indomobil Group, mulai dari Nissan, Kia, Audi, dan Volkswagen. Bagi konsumen yang ingin membeli mobil baru, bisa memanfaatkan serangkaian promo dan program yang ditawarkan oleh masing-masing merek.

Selain potongan, ada juga cashback yang bisa didapatkan bagi konsumen yang ingin tukar-tambah mobil lama dengan yang baru.

Baca Juga: Indomobil Group Gelar Pameran Di Jakarta Barat

“Konsumen yang ingin membeli mobil baru, bisa memanfaatkan beragam program yang kami tawarkan,” ujar Dani Munajat selaku Ketua Pelaksana Indomobil Fair.

Pameran Indomobil Fair diklaim bakal menjadi event rutin yang akan digelar di sejumlah wilayah di Indonesia.

“Melalui pameran Indomobil Fair, Indomobil Group ingin lebih merangkul lebih banyak konsumen,” tambah Dani.

Dani pun meyakini, pada pelaksanaan Indomobil Fair selanjutnya bakal diikuti oleh lebih banyak banyak lagi merek-merek otomotif lain yang berada di bawah naungan Indomobil Group.

Baca Juga: Gelar Pameran Di Bekasi, Indomobil Fair Goda Konsumen Pakai DP Ringan Dan Bunga 0%

Gelaran ini turut didukung leasing Indomobil Finance (IMFI) sebagai official finance partner yang juga mengemasnya dengan serangkaian promo akhir tahun yang menarik.

Sebut saja down payment (DP) ringan mulai dari 10%, lalu ada juga bunga 0% untuk tenor 1 tahun dan sejumlah promo-promo lainnya yang bisa konsumen dapatkan.

Bagi yang ingin tukar tambah, pihaknya juga menyediakan layanan inspeksi 360 secara gratis hingga appraisal harga dan membantu proses trade-in selama pameran berlangsung.