POPULAR STORIES

Rangkul PENA Dan Ribuan Bikers, FDR Day 2019 Digelar Di Malang

Rangkul PENA dan Ribuan Bikers, FDR Day 2019 Digelar di Malang

KabarOto.com - PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban ban FDR akan mengadakan acara kumpul bareng komunitas motor untuk pertama kalinya.

Dengan tema FDR Day, acara ini akan diadakan di Sirkuit Motorcross Paramount Lembong Kembar, Jl Sultan Agung, Batu, Malang, Jawa Timur pada hari Sabtu, (9/3/2019) mendatang.

FDR Day merupakan ajang silaturahmi antar bikers dari berbagai genre klub maupun komunitas sepeda motor se-Jawa Timur. Di event ini pun nantinya akan menggabungkan beragam jenis motor, mulai matik, bebek maupun moge. Di mana FDR Day sediri ditargetkan untuk bisa dihadiri lebih dari 3.000 bikers.

Baca Juga: Nih, Daftar Harga Ban FDR Bulan Januari 2019

"Kami mengajak semua komunitas motor, baik bikers yang pakai motor bebek, sport atau matic dari merek apapun untuk datang ke FDR Day,” kata Elsafaan Rendianto, pria yang akrab disapa Rendi selaku Promotion Department Head PT SRI.

Bukan hanya menjadi gathering bikers, namun FDR Day juga menyiapkan beragam keseruan lainnya. Diharapkan pula, masyarakat sekitar non bikers bisa berkunjung di FDR Day untuk menikmati sajian yang telah disiapkan.

Pengunjung yang datang bisa ikuti kontes modifikasi, nonton mini trail training, atau ikut games antar komunitas motor. Tamu yang hadir di FDR Day juga akan dihibur oleh jajaran artis dangdut ternama.

“Kami juga sediakan barbeque, area nobar dan camping ground untuk peserta yang datang dari luar kota untuk beristirahat malam harinya,” imbuh Rendi dalam keterangan persnya.

Semangat yang ingin diusung dalam FDR Day ini adalah keselamatan, kepedulian dan saling menghormati. “Itu sebabnya acara FDR Day mengajak kerjasama dengan PENA (Persaudaraan Insan Media) dan acara FDR Day juga diisi kegiatan donor darah dan kegiatan CSR lainnya,” jelas Rendi.

Baca juga: Cek Perubahan Di New Honda Civic Yang Dibanderol Rp 507 Juta

"Kerjasama PENA dengan sejumlah stake holder di dunia otomotif, di mana salah satunya PT SRI selaku produsen FDR Tire, merupakan wujud sinergi insan media dan pelaku usaha. Sehingga ke depannya, diharapkan wujud kerjasama ini terus terjalin dan semakin solid," tambah Eki Razaki, Humas PENA.

"Rencananya, FDR Day ini akan jadi signature event FDR yang rutin diadakan. FDR Day akan diadakan di daerah-daerah lainnya di Indonesia dan bentuk acaranya sendiri bisa berbeda-beda. Namun pastinya tetap menarik untuk dihadiri,” tutup Rendi.

Untuk yang tertarik datang ke FDR Day, bisa daftar online di http://fdrtire.com/event/fdr-day, gratis! Bagi 1.000 pendaftar pertama akan mendapatkan merchandise eksklusif FDR dan peluang mendapatkan doorprize. Selamat Mendaftar!