POPULAR STORIES

Rantai Motor Regina Chain, Ini Keunggulannya!

Rantai Motor Regina Chain,  Ini Keunggulannya! Rantai Motor Regina Chain

KabarOto.com - Regina Chain merupakan rantai sepeda motor buatan Italia yang sudah digunakan beberapa pabrikan motor seperti BMW, TM Racing, Aprilia, KTM, Ducati dan Husqvarna.

Di Indonesia sendiri, Regina Chain sudah banyak digunakan pengendara motor untuk harian dan juga untuk balapan. Regina Chain sendiri sudah cukup banyak mensponsori beberapa pembalap ternama di Indonesia.

Baca Juga: Cara Mengetahui Rantai Dan Gear Motor Sudah Haus

Lalu apa yang istimewa dari rantai motor Regina Chain? Giman, owner PT Maju Gemilang Persada, distributor tunggal Regina Chain di Indonesia menjelaskan, rantai ini memiliki Z-Ring yang menjadi salah satu keunggulannya.

Z-Ring yang menjadi salah satu keunggulannya

“Z-Ring ini sudah dipatenkan sejak tahun 2003, menampilkan bentuk kerucut yang dirancang khusus pada sisi dalamnya,” terangnya.

Z-Ring mampu menciptakan efek pegas yang menjamin segel tidak akan berkurang meki digunakan dalam waktu yang lama. Bagian Z-Ring ini secara khusus memberikan flexibilitas rantai yang ditingkatkan.

Regina Chain dibalut dengan warna emas yang menjadi ciri khasnya. Tidak hanya berfungsi sebagai pemanis saja, namun juga berfungsi untuk menjaga rantai dari goresan dan juga karat. Warna emas tersebut bukanlah hasil dari cat, tetapi karena proses yang menggunakan material khusus pada baja, sehingga muncul lapisan berwarna emas.

Warna Emas menjaga rantai dari goresan dan juga karat

Keunggulan Regina Chain sudah dibuktikan sejak tahun 1919 dan terkenal di dunia bapap seperti Moto2, Moto3, MotoGP, MX2, MXGP dan masih banyak lagi. Dengan pengalaman selama 100 tahun, membuat kualitas dan keaslian yang dihasilkan tidak diragukan lagi. Regina Chain juga sudah mengikuti dan memenangkan kejuaraan internasional sebanyak 345 kali, yang penggunanya merupakan pembalap-pembalap kelas dunia.

Di Indonesia sendiri, rantai motor ini baru masuk tahun 2019, dibawa oleh PT Maju Gemilang Persada tepat pada Oktober tahun lalu. Perusahaan ini tertarik membawa rantai ini, karena banyaknya pengguna motor di Indonesia, khususnya motor bebek dan sport yang notabene menggunakan rantai sebagai penggerak roda belakangnya.

Baca Juga: Jangan Lumasi Rantai Motor Dengan Oli Bekas

Regina Chain di Indonesia sudah dapat ditemui di beberapa toko dan bengkel seperti Maju Motor, ARC Speedshop, Yamaha Mekar Motor, dan masih banyak lagi. Selain itu, Regina Chain juga sudah tersedia di toko online seperti Tokopedia, Bukalapak, Blibli.com, dan masih banyak lagi. Rasakan performa rantai kualitas premium dengan Regina Chain. Performance In Motion.