POPULAR STORIES

Ratusan Bikers Dipastikan Hadiri Anniversary Ke-4 B'Brothers

Ratusan Bikers Dipastikan Hadiri Anniversary ke-4 B'Brothers

KabarOto.com - Komunitas pecinta dan pengguna motor Harley-Davidson bernama Bintaro Brothers (B’Brothers) akan merayakan hari jadinya yang ke-4 di Jl. Prof Dr Satrio CBD, Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan. Ratusan bikers dari puluhan komunitas di seluruh Indonesia akan menghadiri Anniversary yang berlangsung pada 9 Februari ini.

Sekjen B’Brothers Om Budi mengatakan, seharusnya acara bertema Funt4stic Anniversary ini berlangsung di luar kota sambil touring, namun karena cuaca yang kurang mendukung lokasi pun beralih di Bintaro. “Karena kondisi cuaca yang kurang mendukung, kita ubah venuenya di Bintaro,” terangnya.

Baca Juga: B'Brother Sukses Gelar Touring Di Malaysia Dan Thailand

Uniknya, setiap undangan yang hadir akan diberikan hadiah tanpa diundi. “Kami juga menyediakan hadiah utama berupa 3 unit sepeda motor serta 10 buah helm. “Buat sahabat bikers yang datang kami sediakan hadiah dan berkesempatan mendapatkan hadiah motor dan helm exclusive,” tambahnya.

Acara dipastikan meriah dengan penampilan band rock asal bandung Jamrud. “Ada penampilan Jamrud, jadi lebih meriah acara kita nanti,” tambahnya.

Touring melintasi dua negara Malaysia dan Thailand

"Selain bikers dari Indonesia, beberapa bikers dari Malaysia juga dipastikan hadir. Ada sahabat bikers dari Malaysia namanya G20, dan SAM Malaysia akan hadir di acara ini nanti,” tuturnya. Budi pun berharap, dengan Anniversary ini member B’Brotehrs lebih kompak dan guyub lagi.

Untuk diketahui, B'Brothers selalu menggelar kegiatan seperti touring ke berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, klub ini juga menggelar touring di luar negeri melintasi dua negara, yaitu Malaysia dan Thailand pada 10 hingga 15 Juli 2019 lalu.

Baca Juga: B' Brothers Beri Bantuan Untuk Korban Tsunami Di Banten

Selain touring, B'Brothers juga menggelar kegiatan sosial, salah satunya memberikan bantuan untuk korban tsunami di Banten. Bantuan yang diberikan bukan makanan instant, tapi berupa perlengkapan sehari-hari seperti sarung, pakaian layak pakai, mukena, senter, tas anak-anak, peralatan dapur lengkap, susu dan banyak lagi lainnya.