POPULAR STORIES

Ratusan Bikers Hadiri Anniversary Perdana Vescome

Ratusan Bikers Hadiri Anniversary Perdana Vescome Foto: Kipli/Ist.

KabarOto.com - Kawasan Bintaro Plaza, Tangerang Selatan, seketika berubah menjadi ajang berkumpulnya para bikers dari skuteris hingga aliran custom culture Sabtu (5/10) silam.

Bukan tanpa sebab, rupanya mereka menghadiri acara anniversary Vespa Comedy (Vescome) pertama. Acara berlangsung di Kedai Kopi Klub Lawas kawasan Pondok Jagung Timur, Tangerang Selatan dimulai dengan riding bareng di kawasan Bintaro Plaza menuju kedai tersebut.

"Memang kami tidak menyangka bakal ramai seperti ini. Kami memang sengaja mengundang komunitas lain agar anniversary perdana kita berbeda dari sekadar perayaan anggota-anggota kami saja," ujar Ucup selaku Ketua Vescome.

Tujuannya tak lain untuk merangkul komunitas lain sekaligus memperkenalkan Vescome agar kedepannya hubungan mereka makin erat. "Ya, sebenarnya usia komunitas kami memang sudah lebih dari 1 tahun karena pertemanan, namun resminya kami buat genap 1 tahun agar lebih formal," imbuh Asong selaku Admin Vescome.

Baca Juga: Menaklukkan Jalan Pegunungan Di Bogor Dengan Vespa

Beberapa komunitas yang turut hadir meramaikan acara Vescome diantaranya; Scooter Bintaro Independent (SBI), Rakyat Gila Scooter (RGS) Tangerang, Vespa Bastardos, Ciledug Scooter Corner (Cisco), Kon's Scoot, Vespagramtng, Scooter Tanpa Arah (Star) dan lain-lain.

Rute riding yang dilalui adalah Bintaro - Boulevard Bintaro - Sektor 9 Bintaro - Graha Raya - Pondok Jagung - Finis di Kedai Kopi Klub Lawas. Sesampainya disana, acara dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun dan peserta dapat menikmati kuliner sambil mendengarkan live music serta stand up comedy.

"Kami juga bagi-bagi voucher makan/minum untuk yang beruntung dan datang terlebih dahulu. Enggak menyangka juga sekitar 150-an skuteris dan bikers hadir di acara perayaan ulang tahun pertama kami. Kami pengin scene otomotif di Tangerang lebih hidup lagi, meski kami enggak nutup dari daerah manapun ikut acara disini," tutupnya.

Mantap, bro salam mesin kanan!