POPULAR STORIES

Ratusan Pengguna Honda BeAT Berkumpul Di Summarecon Bekasi, Ada Apa?

Ratusan Pengguna Honda BeAT Berkumpul di Summarecon Bekasi, Ada Apa? City rolling yang dilakukan ratusan penguna Honda beat di kawasan Bekasi, Jawa Barat

KabarOto.com - Ratusan pengguna Honda Beat series berkumpul di Summarecon Mall, Bekasi Jawa Barat,. Pengguna Honda Beat yang tergabung di Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) dan Paguyuban Honda Kabupaten Bekasi (PHOKI) ini, menghadiri acara "Nongkrong Bareng BeAT" yang digelar oleh main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora.

Kegiatan dimulai dengan city rolling yang menempuh jarak 42 km dan finish di Summarecon Mall Bekasi. Di jalan, mereka juga turut mengkampanyekan dan mensisialisasikan #Cari_Aman dalam berkendara.

Baca Juga: Target Honda, Jual All New BeAT Series 150.000 Unit Per Bulan

Setelah tiba di lokasi acara, para pengguna Honda Beat ini diajak untuk berkompetisi dress up yang terbagi ke dalam 2 (dua) kategori yakni Sporti dan Street. Mereka juga diajak untuk mencoba langsung All New Honda BeAT Series di area test ride.

Penjelasan tentang teknologi terbaru yang ada pada Honda BeAT

Usai melakukan test ride, seluruh peserta mendapatkan sosialisai seputar teknologi-teknologi terbaru All New Honda Beat, sosialisasi rangka All New Honda Beat series yang telah menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Honda di Jawa Barat ingin bersama-sama mengajak para pengguna Honda BeAT merasakan kemeriahan Launching Honda Beat, sambil berkumpul antar sesama bikers. "Melalui beragam acara, kami berharap bisa menjadi ajang sharing dan diskusi sekaligus silaturahmi antar pengguna sepeda motor Honda," terang Lerri.

Baca Juga: Ini Harga All New Honda BeAT Series

All New Honda Beat series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish, didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi, irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya.