Rayakan 2 Tahun Wuling Di Indonesia, Perkenalkan Almaz Dengan Fitur WIND

Rayakan 2 Tahun Wuling di Indonesia, Perkenalkan Almaz dengan Fitur WIND

KabarOto.com - Memanfaatkan momentum keberadaan perjalanan 2 tahun di Indonesia, seolah ingin menunjukan eksistensinya di pasar mobil lokal. Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan Wuling Almaz dengan penambahan fitur barunya.

Mengambil lokasi di kawasan Pantai Ancol pada tanggal 11 Juli kemarin, Wuling Motors memperkenalkan varian barunya Wuling Almaz yang sudah dilengkapi dengan fitur WIND (Wuling Indonesian Command) dan kapasitas angkut hingga 7 penumpang (7-seater).

Baca juga: Wuling Almaz Bisa Saja Memiliki Fitur Lebih Lengkap

“Tahun kedua Wuling berkarya di Indonesia memberikan kami semangat terus berinovasi dengan teknologi terdepan, untuk meningkatkan pengalaman Drive For A Better Life. Salah satu wujudnya adalah implementasi WIND, fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari-hari pertama kali pada varian terbaru Almaz. Fitur ini tentunya dapat membantu pengguna berkendara untuk kehidupan yang lebih baik” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Ini merupakan bagian dari strategi Wuling dengan penambahan fitur dan kapasitas angkut, disamping itu juga sebagai bagian dari langkah Wuling untuk tetap eksis di pasar Indonesia dan peresmian beberapa diler barunya untuk melebarkan jangkauan Wuling ke daerah-daerah lainnya di Indonesia.

Baca juga: Wuling Ajak Awak Media Mencoba SUV Almaz di Tasikmalaya

Sementara penambahan konfigurasi tempat duduk, Cindy Cai menambahkan, "Ini merupakan bentuk reaksi cepat Wuling atas permintaan konsumennya. Saat pertama kali Almaz meluncur, banyak konsumen menanyakan varian dengan 7 tempat duduknya. Nah, ini Kami wujudkan keinginan konsumen yang mencari kendaraan dengan daya tampung 7 penumpang."

Pihak Wuling belum mau membeberkan harga dari Almaz terbaru ini, "Kita akan umumkan harganya nanti di ajang GIIAS 2018," tutup Cindy Cai.