POPULAR STORIES

Rayakan Imlek, Pahala Kencana Berikan Diskon 10% Semua Tujuan Selama Februari 2019

Rayakan Imlek, Pahala Kencana Berikan Diskon 10% Semua Tujuan Selama Februari 2019

KabarOto.com - Peringatan Hari Raya Imlek rupanya juga jadi momen tepat untuk salah satu perusahaan bis, yakni Pahala kencana untuk memberikan para pelanggan potongan harga.

PO Pahala Kencana membuat promosi potongan harga sebanyak 10% untuk semua tujuan. Periode berlaku untuk tanggal 1-28 Februari 2019. Syarat pembeliannya cukup mudah, yakni pesan tiket melalui website resmi maupun aplikasi Pahala Kencana Mobile App, dan gunakan kode yang tertera pada iklan di Instagram maupun website resmi Pahala Kencana.

Hal ini dilihat dari postingan Instagram resmi @pahalakencana_official yang bertuliskan, "Chinese New Year Sale! Dapatkan potongan harga sebanyak 10% untuk SEMUA TUJUAN!! Yuk pesan tiketnya sekarang juga!! Periode Promo : Selama Bulan Februari Syarat pembelian tiket melalui website www.pahalakencana.co.id atau Pahala Kencana Mobile App".

Baca Juga: PO Putri Luragung Kuningan, Siap Operasikan Bus Legacy SR-2 HD Prime

Sekedar Informasi, PT. Pahala Kencana adalah sebuah perusahaan jasa transportasi angkutan penumpang darat yang berpusat di Jakarta Utara.

Pahala Kencana merupakan pemimpin pasar untuk angkutan kota antar provinsi kelas eksekutif di Indonesia. Saat ini melayani lebih dari 93 kota tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatera, dengan jumlah rute utama pulang pergi sebanyak 86, dilayani dengan lebih dari 300 armada bis Mercedes-Benz dan Hino.