POPULAR STORIES

Rayakan Ulang Tahun Ke-6, Mocaves Piknik Bareng Member

Rayakan Ulang Tahun ke-6, Mocaves Piknik Bareng Member Moca Vespa

KabarOto.com - Komunitas Moca (Modern Classic) Vespa genap berusia 6 tahun. Merayakan hal tersebut, komunitas yang lahir di Tangerang, Banten tersebut adakan piknik di kawasan Pancet, Jawa Barat akhir pekan lalu (01-03/10).

Merayakan 6 tahun usia komunitasnya dan dilonggarkannya peraturan PPKM, membuat mereka bersemangat untuk bergegas ke lokasi pada jum'at dini hari. "Namun kita punya beberapa persyaratan dari para pembina, yang boleh partisipasi hanya member yang sudah vaksin minimal 1 kali, tidak sakit, dan sudah terbukti negatif ketika di tes," ujar Shandy Firdaus selaku PIC dari Mocaves.

Baca juga: Mocaves Gandeng Hahahihi Scooterist Bantu Masyarakat Tangerang Di Tengah PPKM

Puluhan motor Vespa klasik dan modern ratakan aspal sepanjang Tangerang hingga lokasi piknik. Mereka pun melangsungkan serangkaian acara yang telah direncanakan sebelumnya.

Para member pun temu kangen setelah sekian lama tak berjumpa sekaligus melepas penat keseharian aktivitas mereka. "Kami hanya sebatas merayakan ulang tahun dan sharing setelah sekian lama kami membangun komunitas ini bersama, tak ada agenda khusus disini," ujar Yanuar selaku Ketua Mocaves.

Baca juga: Donasi Bencana NTT, Mocaves Gelar Tangerang Charity Ride

Mereka pun mengadakan acara bbq dan makan bersama, saling bertukar pikiran, bermain dan berolahraga dengan fasilitas yang disediakan penginapan seperti biliar, tenis meja, badminton, renang dan lainnya.

Mereka bertolak dari lokasi acara untuk kembali pulang pada hari Minggu (03/10) siang agar bisa beristirahat dan beraktivitas kembali keesokan harinya. "Kami sudah membuat beberapa agenda acara yang biasanya rutin kami adakan sebelum pandemik, semoga semua bisa terlaksana sesegera mungkin jika situasi sudah kondusif," tutupnya. Salam kompak untuk Moca Vespa!