Rayakan Ulang Tahun, Rilis BBS SUPER-RS 50th Anniversary Edition

Rayakan Ulang Tahun, Rilis BBS SUPER-RS 50th Anniversary Edition

KabarOto.com – Siapa tidak kenal pelek aftermarket BBS? BBS cukup populer dan banyak digunakan di mobil Eropa ataupun Asia. Tampilannya juga memiliki ciri khas Y Spoke bagi tiap modelnya, yang tentunya model ini tidak lekang oleh waktu.

Nah, kebetulan beberapa waktu lalu BBS berulang tahun ke-50. Demi merayakan hari tersebut, BBS Jepang merilis pelek edisi terbatas nih. Pelek ini dinamakan BBS SUPER-RS 50th Anniversary, begini kerennya.

Berbicara soal model, memang pelek ini lebih cocok untuk gaya klasik, stance ataupun VIP. Kurang cocok bagi pecinta aliran street racing, atau sport. Desainnya mengusung mesh dengan Y Spoke sebagai ciri khas otentiknya. Serta ditutup dop yang menggunakan logo tengah berlatar hitam, menutup lubang baut agar terlihat rapi. Lalu ada detail lambang “50th Anniversary” di bibir pelek guna mempertegas bahwa ini merupakan edisi spesial.

Baca Juga : Kia Seltos Anniversay Edition Meluncur Di India

Menggunakan finishing face silver, dan lips-nya polish memberikan efek mengilap ketika dibawa jalan. Konstruksinya pun 2 piece, sehingga sewaktu-waktu face bisa dipindah ke barrel lain ataupun sebaliknya.

Soal spesifikasi, ada dua pilihan model RS574 punya ukuran 19 inci, lebar 8,5 inci dan offet 38. Lalu RS575 ukuran 19 inci lebar 9,5 inci, offset 45, semua memiliki PCD 5x114.3. Dan, ukuran tersebut cocok nih kalau dicolok ke Toyota Crown ataupun Alphard.

Baca Juga : Modifikasi Toyota Supra, Simpel Tepat Sasaran

Pelek ini dijual dalam periode terbatas dari 13 Oktober 2020 hingga 31 Januari 2020, dengan harga Yen 165.000 atau Rp 22,9 jutaan.