POPULAR STORIES

Rayakan Ultah Ke-45, Bridgestone Indonesia Bagi-Bagi Souvenir

Rayakan Ultah ke-45, Bridgestone Indonesia Bagi-Bagi Souvenir

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) sedang merayakan hari jadi perusahaan yang ke-45. Hal ini sekaligus juga menandai perjalanan 45 tahun Bridgestone dalam melayani masyarakat Indonesia.

Berawal dari mengoperasikan 1 buah pabrik di Bekasi yang diresmikan pada tahun 1976, sampai saat ini Bridgestone Indonesia telah memiliki 2 pabrik ban yang berlokasi di Bekasi dan Karawang, serta diklaim menyerap lebih dari 3.300 tenaga kerja lokal.

Baca juga: Innova Community Gandeng Bridgestone Dan Instruktur Mengemudi Kampanye Keselamatan Di Jalan

Kedua pabrik milik Bridgestone Indonesia memproduksi ban penumpang serta ban komersil untuk bis dan truk yang dipasarkan untuk domestik dan ekspor.

Di Indonesia, produk Bridgestone Indonesia dipasarkan melaui distributor dan lebih dari 300 jaringan retail resmi seperti Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service, Bridgestone Truck Tire Centre dan 1.500 jaringan toko lainnya di seluruh Indonesia.

"Kami patut berbangga karena hingga hari ini kami masih menjadi salah satu pemimpin pasar, khususnya di segmen ban penumpang di Indonesia,“ ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia.

Baca juga: Ineos Resmi Gandeng Bridgestone Untuk Mobil Grenadier

Hadirnya Bridgestone Indonesia selama 45 tahun di pasar domestik Indonesia, terutama pada segmen ban penumpang, andalan mereka adalah Bridgestone Turanza T005A dan Potenza.

Dalam rangka merayakan hari bersejarah ini dan sebagai tanda terima kasih Bridgestone Indonesia kepada seluruh pelanggan, Bridgestone Indonesia menawarkan penawaran spesial bagi kedua produk andalan mereka tersebut sekaligus membagikan merchandise eksklusif setiap pembelian produk Bridgestone lewat seluruh jaringan resminya.