POPULAR STORIES

Red Bull Racing Ungkap Sempat Dekati Lando Norris

Red Bull Racing Ungkap Sempat Dekati Lando Norris Dok : F1

KabarOto.com – Red Bull Racing mengungkapkan bahwa mereka sempat beberapa kali terlibat perbincangan dengan Lando Norris (McLaren).

Hal tersebut diungkap oleh Christian Horner, selaku kepala tim. “Tetapi setiap kali kami melakukan percakapan, dia menandatangani kontrak dengan McLaren pada hari berikutnya,” kata Horner.

Sebenarnya, Red Bull Racing sudah memiliki pembalap paling kompetitif musim ini. Terbukti dari Max Verstappen yang berhasil meraih gelar juara dunia ke-2 dan Sergio Perez sedang berjuang pertahankan klasemen ke-2.

Baca Juga : Mercedes AMG Petronas Mulai Mengancam Scuderia Ferrari

Sementara Norris selalu tampil konsisten dengan finis di zona poin. Serta musim ini, pembalap asal Inggris itu berada di urutan ke-7, mengantongi sekitar 111 poin. Serta kontrak bersama McLaren masih berlaku sampai 2025.

Baca Juga : Selisih Poin Terbanyak Di F1 Sebelum Max Verstappen

“Saya mencintai orang-orang dan merasa betah di McLaren. Saya telah tumbuh di tim ini, dan saya adalah bagian dari perjalanan yang kita jalani ini,” kata Norris.

Red Bull Racing belum terlalu pusing soal susunan pembalap, pasalnya Sergio Perez masih terikat kontrak sampai 2024. Sementara Max Verstappen masih terikat kontrak sampai 2028.