Resmi Diluncurkan, Ganti Pelumas Wealthy Vigorous Ada Hadiahnya

Resmi Diluncurkan, Ganti Pelumas Wealthy Vigorous Ada Hadiahnya

KabarOto.com - Pelumas dengan kualitas yang baik juga bisa menjaga suhu mesin agar tidak panas alias overheat, jika suhu terjaga, kinerja mesin motor matik Sobat KabarOto bisa dipastikan bakal maksimal.

Selain itu, fungsi pelumas juga bisa dimanfaatkan sebagai pembersih kotoran dalam mesin, sisa karbon pembakaran dan partikel logam akibat gesekan, mencegah karat pada mesin, sekaligus menjaga agar kotoran karat pada mesin tidak muncul kembali.

Banyak pelumas yang beredar di pasaran, salah satunya pelumas Wealthy Vigorous SAE 10W-30 yang diklaim memiliki formula yang mampu memberikan perlindungan dan kestabilan kandungan yang baik. "Oli motor matik ini mampu menahan panas mesin berlebih, melindungi mesin diberbagai macam kondisi, ramah lingkungan dan efisien dalam pemakaian bahan bakar minyak (BBM)," ungkap CEO PT Welty Indah Perkasa (Wealthy Group), Arief Hidayat.

Oli Wealthy Vigorous SAE 10W-30 ini diklaim pihaknya telah melampaui persyaratan OEM (Original Equipment Manufacturer), karena kadar sintetik yang lebih tinggi dan sudah melampaui sertifikasi JASO MB terbaru.

Baca Juga: Buat Bengkel Dan Toko, Cek Program Aftermarket Wealthy Berikut Ini

JASO yang tertulis di botol oli Wealthy ini adalah singkatan dari Japanese Automobile Standard Organization, yakni badan yang menetapkan klasifikasi performa oli yang digunakan mesin 4-langkah produksi Jepang.

Sementara oli dengan klasifikasi JASO MB adalah untuk mesin 4 langkah dengan kopling kering, seperti skutik (skuter matik) yang koplingnya tidak terendam oli. Menurut Arief, oli ini sifatnya lebih licin, sesuai dengan tugasnya yang tidak membasahi kampas kopling.

Pelumas dengan kemasan botol 1 liter tersebut diklaim Arief sangat cocok untuk motor matik bermesin bensin apapun yang dijual di Tanah Air. Pelumas tersebut dibanderol Rp 75 ribu dan tersedia di bengkel-bengkel terdekat atau di toko online.

"Wealthy Group menyiapkan promo berhadiah dengan total ratusan juta rupiah dan setiap pembelian oli Wealthy Vigorous akan mendapatkan gratis filter oli atau engine flush," tutup Almus Hidayat, Sales Manager PT Welty Indah Perkasa.