Buat Bengkel Dan Toko, Cek Program Aftermarket Wealthy Berikut Ini

Buat Bengkel dan Toko, Cek Program Aftermarket Wealthy Berikut Ini Foto: Kipli

KabarOto.com – Menjelang tutup tahun 2020, setelah selama ini banyak bengkel dan toko aftermarket tertekan akibat pandemi. Tak ada salahnya mencoba program terbaru yang ditawarkan oleh PT Welty Indah Perkasa (WIP) berikut ini.

Sebagai pemegang merek produk aftermarket otomotif dengan merek Wealthy, walau didera kondisi tak ideal, PT WIP sendiri terbilang inovatif berkat ragam produk yang terus diluncurkan sepanjang 2020. Sebut saja dari hand sanitizer dan air purifier untuk membunuh virus dan kuman, aditif oli diesel, kaca film ionic hingga yang terbaru adalah varian oli mesin untuk mobil dan motor.

Baca juga: Sempurnakan Formula, Wealthy Luncurkan Pelumas Baru

Program terbarunya, PT WIP menawarkan peluang kemitraan bagi bengkel dan toko aftermarket otomotif. Yakni dengan cara, pebengkel dan pemilik toko untuk mendapatkan ragam produk terbaru Wealthy, informasi apapun tentang produk, program promosi yang sedang dilaksanakan, hingga promo hadiah.

“Nanti kami akan membuka kerjasama secara online, sebagai bentuk dukungan kinerja bengkel mitra,” ucap Arief Hidayat, CEO PT WIP (Wealthy Group), saat dihubungi KabarOto.

Baca juga: Wealthy Ionic Film, Redam Panas Kabin Dan Sehatkan Penumpang

Jadi, para pebengkel dan mitra toko akan terdaftar dalam aplikasi. Lalu calon pelanggan yang sedang mencari komponen atau produk otomotif, akan diberikan referensi bengkel atau toko terdekat, agar tidak perlu repot. Varian produknya sangat beragam loh, mulai dari car care, wiper, filter oli, aditif dan perawatan mesin, hingga keperluan bengkel seperti gemuk.

Tak sekadar beli, untuk komponen atau suku cadang yang tak bisa dipasang sendiri pun, nantinya customer tinggal mendatangi bengkel rujukan agar bisa dibantu mekanik saat proses pemasangannya.

“Harapannya, bengkel dan mitra Wealthy ini nantinya bisa memiliki peningkatan hasil dan mekanik juga lebih terampil, juga ketersediaan spare part asli kami yang bergaransi,” jelas Arief lagi.

Nah, buat yang ingin tanya-tanya lebih lanjut, bisa menghubungi Wealthy Group di Green Sedayu Bizpark, blok DM02 No.7, Jakarta Barat atau telepon langsung ke nomor 021-22522381/021-22522385.