POPULAR STORIES

Resmi! Ini Dia Harga Wuling Almaz

Resmi! Ini Dia Harga Wuling Almaz Wuling Almaz (KO)

Kabaroto.com - Setelah membuat penasaran para pecinta otomotif di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) akhirnya secara resmi meluncurkan harga dari produk SUV pertamanya, Almaz, di Opus Grand Ballroom The Tribrata, Jakarta (27/02/2019).

Almaz yang dalam bahasa Arab memiliki arti ‘berlian’ ini merupakan produk ke-4 Wuling. Produsen mobil asal China itu sendiri, sudah beroperasi di Indonesia dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun.

Interior sarat dengan fitur modern

"Almaz merupakan perwujudan integrasi Smart Multimedia dan teknologi modern yang menjadi awal baru untuk pasar SUV di Indonesia. Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan masyarakat dengan hadirnya teknologi pintar di setiap aspek kehidupan termasuk mobil penumpang," ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Baca Juga: Wuling Almaz Punya Saudara Amerika Loh!

Salah satu fitur andalan SUV ini ialah Smart Multimedia 10,4” touchscreen pertama dan terbesar di kelasnya yang dilengkapi dengan Wuling Link, pengaturan kendaraan dan pendingin udara, tampilan Tire Pressure Monitoring System (TPMS) serta beragam fasilitas hiburan. Tak hanya itu, Almaz juga diakomodasi oleh sistem audio hasil kolaborasi dengan Infinity by Harman yang menghadirkan kualitas audio berkelas dalam kabin.

Untuk dapur pacunya, Almaz diperkuat dengan mesin bensin 4 silinder segaris berkapasitas 1.500cc turbocharged keluaran Honeywell yang bertenaga 140 dk dengan torsi 250 Nm yang merupakan torsi tertinggi di kelasnya.

Mesin Wuling Almaz

Performa tersebut didistribusikan ke roda depan melalui transmisi CVT dari Bosch, yang menghasilkan perpindahan transmisi yang halus dan responsif dengan opsi manual 8 percepatan. Selain itu, tersedia juga dua mode berkendara yakni Eco (E) serta Sport (S).

Beragam fitur kelematanan canggih juga disematkan dalam kendaraan ini, seperti kamera 360, 6 sensor parkir, Traction Control System (TCS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Electric Parking Brake (EPB), Emergency Stop Signal (ESS), sistem pengereman ABS, EBD, BA, hingga front and side airbag.

Bagian belalakang terlihat mewah

Dengan segala keunggulannya, Almaz diniagakan dengan harga on the road Rp 318.800.000 untuk area Jakarta. "Kami berharap produk ini dapat menghadirkan pengalaman berkendara menembus batas dan memenuhi semangat kebebasan penggunanya," kata Cindy.

Baca Juga: First Impression - Wuling Almaz 1.5L Turbo

Wuling Almaz turut didukung dengan layanan purna jual mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.