POPULAR STORIES

Resmi Meluncur, Castrol Power1 Ultimate Diklaim Punya Kelebihan 5 In 1

Resmi Meluncur, Castrol Power1 Ultimate Diklaim Punya Kelebihan 5 in 1 Peluncuran Castrol Power1 Ultimate (Dok: Castrol)

KabarOto.com - Castrol Indonesia secara virtual meluncurkan pelumas Castrol Power1 Ultimate hari ini, Kamis (17/3). Bertepatan dengan gelaran MotoGP Mandalika, Castrol berkolaborasi dengan tim LCR Honda dengan pembalapnya Alex Marquez, dan tim Aprilia Racing dengan Aleix Espargaró.

Aleix Espargaró yang kala itu mengendarai Aprilia RS-GP membuktikan bahwa pelumas Castrol berhasil meningkatkan tenaga mesin menjadi lebih dari 3 dk.

Sedangkan, Tim Aprilia pun turut ambil bagian dalam finalisasi produk ini dengan melakukan test run bersama tim Castrol. Di mana, Castrol Power1 Ultimate diklaim memiliki lima keunggulan utama, yaitu akselerasi terbaik, perlindungan terbaik, berkendara mulus, mesin tetap dingin serta performa tahan lama.

Baca Juga : LCR Honda Castrol, Percaya Diri Andalkan Ubahan RC213V

“Sebagai anggota dari BP Group, Castrol dikenal sebagai salah satu produsen pelumas berteknologi tinggi dan memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun di MotoGP. Hal ini membuat kami terus berinovasi pada merek dan produk kami agar dapat memberikan yang terbaik ke para pengguna Castrol,” kata Nitin Mengi, Managing Director Castrol Indonesia.

Sebagai informasi, Castrol Power1 Ultimate tersedia dalam dua varian, satu untuk motor matik dan manual.

Baca Juga : Jadi Sponsor Resmi Sepak Bola Liga Inggris, Castrol Indonesia Jalankan Program Konsumen

"Castrol Power1 Ultimate sendiri dirancang untuk memberikan performa baik di atas aspal, seperti akselerasi terbaik, perlindungan terbaik, berkendara mulus, mesin tetap dingin dan performa tahan lama," ungkapnya.

Selain meluncurkan produk baru, Castrol Indonesia juga mengadakan kampanye #NGEGASTANPABATAS guna melibatkan dan mengundang publik untuk “membuktikan performa” motor mereka.

Kampanye ini dimaksudkan untuk menunjukkan keunggulan 5 in 1 formula Castrol Power1 Ultimate dalam kehidupan sehari-hari.