Resmikan 11 Diler, DFSK Yakin Target Penjualan Tercapai

Resmikan 11 Diler, DFSK yakin Target Penjualan Tercapai Diler DFSK di Pondok Indah, Jakarta Selatan

KabarOto.com - DFSK meresmikan 11 diler resmi yang tersebar di berbagai daerah Indonesia. Semua outlet memiliki standar yang sudah ditetapkan oleh global, baik dari segi desain, pelayanan, hingga fasilitas.

Ke 11 diler resmi yang diresmikan serentak pada Senin (11/11/2019) di antaranya, Pondok Indah, Tangerang, Pluit, MT Haryono, Sidoarjo, Kupang, Manado, Palu, Gorontalo, Kendari, dan Makassar.

Baca Juga: Buka Diler Di Bandung, DFSK Yakin Bisa Jual 30 Unit Per Bulan

Seluruh diler yang berada di bawah naungan main dealer PT Auto Indo Utama (AIU) ini untuk melayani seluruh konsumen DFSK yang tersebar di berbagai daerah dan menjadi mitra terbaik untuk memberikan solusi mobilitas yang dibutuhkan.



"Semua diler siap memberikan pelayanan dengan fasilitas yang lengkap dan modern, serta ditunjang dengan sumber daya manusia profesional untuk kepuasan pelanggan,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, di diler DFSK Pondok Indah.

Dengan peresmian 11 diler, saat ini secara keseluruhan DFSK memiliki 75 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebanyak 15 diler sedang dalam tahap pembangunan. Sampai dengan akhir tahun 2019 ini, DFSK akan meresmikan 90 diler di kota-kota besar Indonesia.

Seluruh diler sudah memiliki standar pelayanan 3S (sales, service, dan spare part). Konsumen cukup datang untuk melakukan pembelian, perawatan dan perbaikan, sampai mencari suku cadang resmi untuk semua kendaraan DFSK berbagai jenis.

Baca Juga: DFSK Tebar Promo Menarik Di IIMS Surabaya 2019

“Bertambahnya diler akan memperkuat eksistensi kami di Indonesia dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen," tambah Franz Wang. Dia juga yakin dengan diresmikannya diler-diler baru, target penjualan akan tercapai.