POPULAR STORIES

Ribuan Mitra Grab Serbu SPBU Di Tiga Kota Ini

Ribuan Mitra Grab Serbu SPBU di Tiga Kota Ini Mitra Grab isi Pertamax di SPBU secara serentak.

KabarOto.com - Di Hari Pahlawan yang jatuh pada (10/11) kemarin, Mitra Grab dari Makassar, Kendari dan Manado berbondong-bondong mendatangi SPBU. Di sana, petugas sudah menyambut dengan menggunakan pakaian Pahlawan. kegiatan ini hasil kerjasama Grab dan pertamina ini juga memecahkan rekor Muri pengisian Pertamax terbanyak di Kota Makassar, Manado dan Kendari.

Baca Juga: Pertamina Ajak Pengguna Nissan Dan Datsun Move On

Tak kurang dari 3.000 mitra Grab secara serentak mengisi Pertamax di kota-kota itu dengan skema transaksi non tunai kartu kredit BNI maupun uang elektronik Brizzi.

General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Sulawesi, Werry Prayogi menyatakan kerja sama dengan Grab dan BRI ini bertujuan untuk makin mendorong penggunaan BBM berkualitas.

Caption

"Sudah saatnya masyarakat kita move on, tinggalkan bahan bakar yang tidak ramah lingkungan dan tidak direkomendasikan oleh ATPM sendir," ujar Werry. Semua ATPM otomotif kini tidak menyarankan penggunaan BBM dengan RON di bawah 90.

"Kami memilih dan merekomendasikan bahan bakar Pertamax bagi mitra Grab karena kualitasnya yang memang sudah teruji. Dengan kemitraan ini kami berharap dapat menjadi langkah awal bagi Grab, Pertamina dan BRI untuk menjalin kerja sama strategis dalam pengembangan bisnis, serta meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan," kata Ongky Kurniawan,Perwakilan dari Grab.