POPULAR STORIES

Ribuan Pengguna Daihatsu Berkumpul Di Prambanan, Yogyakarta

Ribuan Pengguna Daihatsu Berkumpul di Prambanan, Yogyakarta

KabarOto.com - Lebih dari 3000 pengguna mobil Daihatsu dari berbagai komunitas di Jawa Tengah dan sekitarnya berkumpul di Yogyakarta. Mereka membaur dan menjalin silaturahmi di acara yang bertajuk Seduur Daihatsu 2019 akhir pekan lalu.

Acara istimewa istimewa ini berlangsung Brahma Field, Candi Prambanan, yang merupakan ikon kebanggaan Indonesia, sekaligus sebagai salah satu situs warisan budaya dunia yang diakui oleh Organisasi Internasional, UNESCO (United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization).

Baca Juga: Selain Sabet Gelar Booth Favorit GIIAS 2019, Penjualan Daihatsu Capai 701 Unit

Ribuan pengguna Daihatsu dari seluruh Indonesia itu tak hanya menggunakan mobil-mobil baru, tapi juga mobil-mobil lawas seperti Taruna, Zebra, Hi-Jet, Ceria, Taft, Charade, Classy, Feroza, dan lainnya, yang turut memberi warna dalam kemeriahan acara ini.

Daihatsu lawas tampil di Prambanan.

Sebagai ajang kumpul ribuan mobil dari berbagai komunitas Daihatsu, terdapat jajaran mobil istimewa yang merupakan mobil lawas legendaris Daihatsu yang dipamerkan dengan bentuk antik dan orisinil di wahana mini Klangenan, sehingga dapat membawa suasana pengunjung kembali ke jaman old ala tempo doeloe.

Selain sebagai ajang silaturahmi dan kopdar komunitas, acara ini juga diwarnai beragam arena hiburan berupa games kekinian jaman now untuk dewasa dan anak, photobooth 180, kids area, pembagian doorprize, food bazaar dan food truck yang diikuti oleh pebisnis kuliner yang sekaligus pemilik mobil Daihatsu.

Supranoto, Chief Executive PT Astra International, Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan dalam bahasa Jawa, Sedulur artinya ‘Persaudaraan’, bisa juga ‘Kekeluargaan’, ini cocok dengan slogan Daihatsu Sahabatku’. Sementara itu sedulur memiliki makna yang bersifat saling bantu, saling support, dan saling mengingatkan antar sahabat dan keluarga.

Daihatsu Hiline GTS juga tampak di acara ini.

Baca Juga: Genap 4 Tahun Berturut-turut, Daihatsu Sabet Gelar Booth Favorit GIIAS 2019

"Kami mengucapkan terima kasih untuk partisipasi yang luar biasa dari para Sahabat Daihatsu. Semoga dengan acara ini, Daihatsu semakin dekat dengan pelanggan atau Sahabat Daihatsu di setiap langkahnya,” paparnya.