POPULAR STORIES

Ribuan Unit Subaru WRX 2022 Direcall, Masalahnya Sepele

Ribuan Unit Subaru WRX 2022 Direcall, Masalahnya Sepele Dok : Subaru / sumber : Carbuzz.

KabarOto.com - Ribuan unit Subaru WRX 2022 direcall, masalahnya sepele, yaitu kesalahan instruksi di buku manual pemilik.

Menurut Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional Amerika Serikat (NHTSA), kesalahan tersebut berisi instruksi menyesuaikan high beam atau lampu jauh. Hal ini, memungkinkan pemilik mobil melanggar Standar Keselamatan Kendaraan Bermotor Federal, karena kesalahan mengoperasikan lampu.

NHTSA yang bermarkas di Washington DC, bertanggung jawab untuK menegakkan Standar Keselamatan Kendaraan Bermotor Federal, serta peraturan untuk ketahanan terhadap pencurian kendaraan bermotor dan penghematan bahan bakar, sebagai bagian dari sistem Corporate Average Fuel Economy (CAFE).

Penarikan kembali itu, mempengaruhi sekitar 4.615 unit WRX 2022, dan hanya yang dilengkapi dengan fitur high-beam assist.

Baca Juga : Subaru Indonesia Segera Luncurkan Varian WRX

Untungnya, ini bukan recall yang mewajibkan pemilik mobil ke diler untuk melakukan perbaikan. Subaru akan mengirimkan informasi benar kepada pelanggan terpengaruh, untuk dimasukkan ke dalam manual pemiliknya.

Sejauh ini Subaru belum menerima laporan apapun, yang menunjukkan masalah sehingga menimbulkan kecelakaan atau korban.

Baca Juga : Subaru Levorg STI Sport# Hanya 500 Unit Di Jepang

Ini bukan pertama kalinya WRX kena recall, tahun lalu WRX juga ditarik di Australia karena masalah lampu mundur dan kamera yang tidak menyala.