POPULAR STORIES

Rizky Abdullah Sabet Podium Honda Brio Speed Challenge 2019 Seri II

Rizky Abdullah Sabet Podium Honda Brio Speed Challenge 2019 Seri II Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor kembali mengadakan ajang balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) yang telah memasuki seri kedua pada tanggal 7 Juli 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Pertama kalinya menggunakan mobil All New Honda Brio musim ini, M. Rizky Abdullah berhasil keluar sebagai juara di kelas Rookie.

Sempat berdiri di posisi ketiga pada seri pertama, M. Rizky Abdullah yang mewakili tim Bank BJB Delta Garage Racing kini berhasil melesat naik ke podium tertinggi sebagai juara pertama setelah menyelesaikan lomba dengan total waktu 22 menit 6 detik.

Sementara itu, di belakang sang pemenang, ada Catra Chrisandi dari tim Banteng Motor Sport yang harus rela menduduki posisi kedua dan M. Hari Widdodo di posisi ketiga.

Baca Juga: Toyota Corona 2.0 Lansiran 1991 Ini Terlahir Klimis Untuk Balap Drag Race

Sedangkan di kelas Promotion, M. Aqsha Amato Rudolph (Privateer) berhasil menyabet juara pertama yang disusul dengan Reyno Romein perwakilan dari tim Bank BJB Delta Garage Racing, dan posisi ketiga diperoleh oleh Rio R. Bramantio dari tim Bank BJB B16 Apspeed.

Mengenai hasil balap HJSC dan HBSC seri kedua tahun ini, Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge pada musim ini semakin populer sekaligus kompetitif dilihat dari jumlah peserta maupun persaingan antar pembalap. Terlebih para pembalap pemula di ajang balap Honda Brio yang juga telah menunjukkan kemampuannya untuk bersaing yang juga didukung performa mesin yang sangat bertenaga.”