POPULAR STORIES

Rolls-Royce Jual Payung Mewah, Harganya Rp 60 Juta

Rolls-Royce Jual Payung Mewah, Harganya Rp 60 Juta Payung Rools-Royce seharga Rp 60 juta (Foto : KabarOto)

KabarOto.com - Tak hanya meluncurkan mobil baru, Rolls-Royce juga menjual payung mewah, harganya Rp 60 jutaan, diklaim punya rahasia. Tak hanya itu, mobil mewah ini juga memiliki tempat rahasia untuk meletakkan payung tersebut, berada di dekat sela-sela pintu.

Payung ini punya mekanisme terintegrasi ke mobil, tempat penyimpanannya pun eksklusif dan dapat diakses dengan cara menekan tombolnya saja, maka gagang payung akan keluar dan tinggal tarik saja.

Payung ini sejatinya bisa dikustom, dijelaskan warna standarnya payung berwarna hitam polos. Namun kalau kalian punya warna favorit, Rolls-Royce menyanggupi mengubah warnanya dengan kombinasi sesuai selera baik di gagang, dan aksennya.

Baca Juga : Sultan, Rolls-Royce Spectre Sudah Resmi Melantai Di Indonesia

“Kita bisa pesan ganti warnanya jadi kustom saat pembelian. Biasanya mengikuti interiornya, lalu aksen garis dan gagangnya warnanya dibuat sama,” jelas I Made Sujana, Sales Manager Rolls Royce Motor Cars Jakarta.

Lalu ada rahasia lain, jadi apabila sudah dipakai dan payungnya basah, disinggung oleh Irene Nikkein, Asia Pacific Regional Director Rolls-Royce Motor Cars, bahwa ada sistem pengering ketika payung disimpan di mobil, sehingga tidak akan ada tetesan air hujan menempel di payung saat mau digunakan kembali.

Baca Juga : Ini Tampilan Rolls-Royce Cullinan Racikan Novitec

Soal harga, banderol payung ini mungkin seharga dua unit motor baru, yakni kurang lebih Rp 60 jutaan. Bagaimana, menurut kalian payung ultra mewah ini?