POPULAR STORIES

Rolls Royce Phantom Terbaru Kembali Menggoda, Debut 27 Juli

Rolls Royce Phantom Terbaru Kembali Menggoda, Debut 27 Juli Teaser Rolls-Royce Phantom terbaru (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Rolls Royce kembali merilis gambar penggoda dari Rolls Royce Phantom terbaru yang bakal melakukan debutnya pada tanggal 27 Juli mendatang di acara “The Great Eight Phantoms”.

Seperti dilansir laman Carscoops (20/7/2017), gambar penggoda yang dirilis memperlihatkan profil depan dari Rolls Royce Phantom terbaru dengan ujung depan yang lebih halus serta headlight tampil baru.

Rolls Royce Phantom

Didukung platform allumunium sepenuhnya membuat bobot Rolls Royce Phantom terbaru lebih ringan jika dibandingkan versi sebelumnya. Dalam hal teknis, menurut laporan sebelumnya mobil akan didukung mesin V12 twin-turbocharger yang diharapkan menjadi mesin standar dan varian hybrid.

Tak hanya Rolls Royce Phantom terbaru, pada acara “The Great Eight Phantoms” juga akan ada tiga Rolls Royce Phantom lainnya yang ikut tampil.

Pertama adalaha Rolls Royce yang digunakan Ratu Inggris tahun 1977, kedua adalah Rolls Royce Phantom IV yang dimiliki Aga Khan, pemimpin komunitas Muslim Nizari Ismaili dan ketiga adalah Rolls Royce Phantom yang tampil di Goodwood pada tahun 2003.

Baca Juga: