Rolls-Royce Rilis Neon Nights, Varian Terbatas Warna Cerah

Rolls-Royce Rilis Neon Nights, Varian Terbatas Warna Cerah

KabarOto.com - Rolls-Royce baru saja merilis varian yang cukup berbeda dari biasanya, bertajuk Neon Nights dengan jumlah terbatas hadir pada tipe seperti Dawn, Wraith dan Cullinan Black Badge, varian spesial ini terinspirasi dari alam.

Mungkin sebagian orang setuju bahwa line-up mobil Rolls-Royce Black Badge harus berbalur warna hitam, agar terkesan eksklusif dan mewah. Namun di Neon Nights persoalan tersebut akan dikesampingkan, karena varian Neon Nights justru memberi warna super cerah bagi masing-masing tipe yang terinspirasi dari tumbuhan dan hewan eksotis.

Untuk Wraith Black Badge akan dipercantik dengan warna Lime Rock Green, dimana warna ini terinspirasi secara alami dari warna katak pohon hijau Australia.

Tidak hanya luarnya, bahkan interiornya dibalut kulit warna Scivaro Grey, dengan aksen jahitan dan lis pipa berwarna Lime Rock Green.

Baca Juga : Ariel Noah Pemilik Pertama BMW R18

Selanjutnya ada warna Eagle Rock Red yang dibuat khusus untuk Dawn Black Badge mengambil inspirasi dari bunga '?hi'a lehua, pohon cemara asli Hawaii. Menurut kepercayaannya tradisional tanaman ini disucikan oleh Dewi gunung berapi Pele dan Laka, serta Dewi Hula. Begitu juga interior-nya, sudah dibalut kulit Selby Grey dengan detail jahitan dan pipa lis Koi Red.

Sementara Cullinan, mengambil warna dari kupu-kupu Rhetus periander sebagai inspirasinya. Spesies ini ditemukan di Amerika Tengah dan Selatan, menggunakan finishing warna Mirabeau Blue Cullinan. Dicampur kombinasi warna intetior kulit Arctic White, dan garnis Lime Rock Green mempercantik tampilannya.

Baca Juga : Lagi, BMW Z4 Dan Toyota Supra Kena Recall Gara-gara Tangki Bensin

Semua line-up tersebut hadir dalam jumlah sangat terbatas, yakni hanya tiga unit untuk masing-masing model.