Rute Akhir Touring Honda ADV150

Rute Akhir Touring Honda ADV150

KabarOto.com - Usai menjalani route touring Honda ADV150 dari Denpasar menuju Kintamani di pulau Bali (09/08), rombongan akan kembali menuju Denpasar.

Setelah sebelumnya seluruh peserta beristirahat sejenak menikmati makan siang ditemani keindahan pemandangan Danau Kitamani.

Baca juga: Melintasi Jalan Menanjak Dan Berkelok, Jadi Menu Pembuktian Performa Honda ADV150

Perjalanan dilanjutkan menuju tujuan akhir di Denpasar. Selama perjalanan pada etape ke-3 ini, para peserta melewati jalanan menurun dan berliku sambil menikmati kenyamanan yang ditawarkan Honda ADV150.

Honda ADV150 menggunakan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, Honda ADV150 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman.

Baca juga: World Premiere Riding Experience Honda ADV150, Cara AHM Perkenalkan Performa Motor Barunya

Perjalanan tersisa menuju tujuan akhir sejauh 52 km, usai melewati jalana menurun dan berliku, rombongan memasuki jalanan By Pass IB Matra sejauh 32 km. Momen ini dimanfaatkan peserta untuk merasakan perfoma kecepatan Honda ADV150 sebelum memasuki kota Denpasar.

Perjalanan berakhir di Denpasar, selama perjalanan Honda ADV150 yang KabarOto kendarai mengukir komsumsi bahan bakar 46,9 kpl. Motor ini didukung dengan mesin 150 cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang sempurna.

Memasuki Denpasar, mulai bertemu dengan kondisi lalu lintas yang padat, dimensi dan bobot yang seimbang membuat motor ini mudah meliuk-liuk di jalanan padat. Dan akhirnya, perjalanan berakhir setelah tiba di Hotel Harris yang berada di Denpasar.