POPULAR STORIES

Rutin Pakai Pelumas DGO, Pria Beruntung Ini Mendapat Daihatsu Ayla

Rutin Pakai Pelumas DGO, Pria Beruntung Ini Mendapat Daihatsu Ayla Serah terima hadiah Daihatsu Ayla (ADM)

KabarOto.com - PT Daihatsu Astra Motor (ADM) selalu pemegang merek Daihatsu di Tanah Air, memberikan apresiasi kepada pengguna setia produk Daihatsu Genuine Oil (DGO) se-Indonesia melalui program bertajuk 'Undian Asli Sejoli'.

"Program promo yang berlaku sejak 1 Januari – 30 Desember 2019 ini, diikuti lebih dari ribuan pelanggan yang terdaftar," kata Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head PT ADM. Dalam program itu, para peserta berkesempatan memenangkan hadiah Grand Prize, berupa 1 Unit Daihatsu Ayla.

Baca Juga: Profil Lengkap Kia Seltos

Selain itu, disediakan pula hadiah menarik lain, seperti 10 unit TV LED, 50 unit Smartphone, dan 100 unit Smartwatch.
Setelah proses pengundian yang dilakukan beberapa waktu lalu, Daihatsu akhirnya menyerahkan hadiah langsung, dengan mengundang para pemenang perwakilan Jakarta yang berlangsung pada Kamis, 30 Januari 2020.

Khusus hadiah utama, yakni Grand Prize 1 unit Ayla, didapatkan oleh Rizky Ramadhan yang berdomisili di Kedoya, Jakarta. Rizki mengaku, ia memakai Daihatsu Genuine Oil selama 2 tahun, dan merasakan performa kendaraannya terus terjaga.

Proses pengundian dilakukan di kantor pusat Daihatsu di Sunter

"Lalu ngerawatnya lebih mudah dan harganya terjangkau. Saya sangat merekomendasikan kepada pengguna mobil, khususnya pengguna mobil Daihatsu," tutur Rizky.

Anjar menambahkan, produk DGO merupakan pelumas sintetik yang telah teruji sesuai dengan standar kualitas pabrik Daihatsu secara global, dengan harga yang kompetitif di kelasnya.

"DGO sangat mendukung kinerja mesin bagi kendaraan yang sering mengalami kondisi kecepatan tinggi, stop & go, dan juga lalu lintas yang padat, sehingga mesin kendaraan Daihatsu selalu responsif, awet, irit bahan bakar, dan mudah dalam perawatannya," jelas Anjar.

Baca Juga: Ada CARfix, Pemilik BMW Di Cirebon Tak Perlu Repot Lagi Servis Mobilnya

Pelanggan Daihatsu, bisa mendapatkan produk ini di Diler Daihatsu dan Part Shop terdekat di seluruh Indonesia. Untuk oli mesin, Daihatsu memberikan 3 pilihan varian, yakni DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30 SN, dan DGO 0W-20 SN.

"Program ini adalah salah satu bentuk apresiasi dari kami, sekaligus wujud komitmen Daihatsu dalam memberikan produk berkualitas, dan pelayanan terbaik untuk pelanggan," tutup Anjar.