Sah! Bamsoet Resmi Dilantik Jadi Ketum IMI Pusat Periode 2021-2024

Sah! Bamsoet Resmi Dilantik Jadi Ketum IMI Pusat Periode 2021-2024

KabarOto.com – Bambang Soesatyo (Bamsoet) resmi dilantik sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat periode 2021-2024 di ballroom The Sultan Hotel Jakarta, Rabu (10/2/2021).

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan yang dilakukan secara on site dan online, Bamsoet dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman.

“Saya berharap IMI Pusat di bawah kepengurusan Bamsoet dapat membawa organisasi ini bisa bersaing di kancah nasional maupun internasional. Saya yakin semua itu bisa terwujud,” ungkap Letjen TNI Marciano Norman.

Baca Juga : Mercedes-Benz W203 Club Indonesia (MBW203CI) Gandeng IMI Rilis Panduan Turing Mobil

Sementara itu, Ketum IMI Pusat, Bamsoet mengatakan “Sekarang marilah kita maju bersama, menciptakan sebuah babak baru. Dengan kerendahan hati, saya menerima mandat dan kepercayaan ini untuk membuat yang sudah indah menjadi lebih indah, dan menyempurnakan sebuah kesempurnaan.”

Pelantikan yang dilakukan secara on site mewajibkan seluruh orang yang hadir untuk menggunakan masker. Selain itu, pengaturan tempat duduk dengan jarak 1-2 meter juga diterapkan di lokasi pelantikan.

Baca Juga : Raffi Ahmad Dan Andre Taulany Digandeng IMI Untuk Menembus Dunia

Beberapa tokoh penting juga turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, di antaranya Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Marciano Norman, Menpora Zainudin Amali, Letjen TNI AM Putranto (Dankodiklatad), Gubernur DKI Anies Baswedan, Hutomo Mandala Putra, Komjen Pol (P) Nanan Soekarna, Ketua BNN Komjen Petrus Golosse.

Sementara itu, beberapa pejabat penting juga hadir secara virtual. Mereka adalah Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjono, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto hingga Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.