Sales Wajib Lihat, Cerita Unik Tukang Bakso Di Medan Beli Mobil Barunya

Sales Wajib Lihat, Cerita Unik Tukang Bakso di Medan Beli Mobil Barunya Auto2000

KabarOto.com - Ada kejadian menarik dari salah satu cabang Auto2000 di kota Medan, Sumatera Utara. Arianto, yang merupakan pedagang bakso membeli mobil ke-3, yakni Toyota Fortuner VRZ TRD.

Pria muda berusia 35 tahun tersebut mengaku sudah menjadi pelanggan Auto2000 sejak membeli mobil Toyota pertamanya yakni Yaris pada tahun 2018. Semua berawal dari kedekatan Arianto dengan salesman Auto2000 Medan Pancing, yakni Andri Lubis.

Baca juga: Auto2000 Gelar Program Cicilan EZDeal Toyota Raize Dan Yaris

Pertemuan awal antara keduanya pada saat pameran Toyota, Andri Lubis, dengan sopan membantu mengangkat belanjaan pelanggan ke mobil meninggalkan kesan mendalam di hati Arianto yang berprofesi sebagai pedagang bakso dan memiliki toko sembako.

Akhirnya, terjalin komunikasi yang rutin antara keduanya bahkan hingga beberapa tahun lamanya, sehingga pelanggan mempercayakan pembelian Fortuner yang juga merupakan kendaraan impiannya belum lama ini.

Baca juga: 5 Poin Andalan Auto2000 Layani Konsumen Di Tengah Pandemik

Tidak berhenti sampai di situ, saat penyerahan kendaraan, cabang Auto2000 Medan Pancing memberikan momen dengan mempersiapkan kendaraan siap pesta dihiasi oleh pita dan sajian kue favorit Arianto, yang telah berdagang bakso sejak kecil dan sekarang mewarisi usaha tersebut dari orang tuanya.

“Diraihnya penghargaan tertinggi pada Indonesia Customer Service Quality Award 2021, menjadi penambah semangat kami untuk memberikan pelayanan terbaik pada setiap moment of truth dengan pelanggan,” jelas Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000, Sabtu (11/09).