POPULAR STORIES

Honda Tawarkan Program Khusus Untuk Guru Dan Pelajar

Honda Tawarkan Program Khusus Untuk Guru dan Pelajar Honda Brio (KO/Edo)

KabarOto.com - Melanjutkan rangkaian program penjualan "Honda Big Surprise", kali ini PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan kejutan istimewa yang ditujukan bagi guru, pelajar dan loyalis Honda di Indonesia.

Program terbaru bertajuk "Program Eksklusif Loyalis Honda" dan "Program Eksklusif Apresiasi Dunia Pendidikan" ini, dirancang untuk memberikan kemudahan untuk memiliki dua produk terbaru Honda yaitu All New Honda Brio dan New Honda HR-V.

Adapun untuk Program Eksklusif Loyalis Honda, dirancang untuk pemilik mobil Honda yang ingin mengganti atau menambah mobil Honda baru. Di dalam program ini, para loyalis Honda tersebut cukup datang ke dealer resmi Honda terdekat dan menunjukkan STNK mobil Honda yang masih aktif.

Selanjutnya, akan mendapatkan kejutan istimewa pada pembelian model All New Honda Brio atau New Honda HR-V selama periode promosi berlangsung.

Baca juga: Honda Pamer Teknologi Dan Tebar Promo Di GIIAS Medan Auto Show 2018

Tak hanya itu, program ini juga berlaku untuk anggota keluarga dari pemilik mobil Honda yang terdaftar dalam satu Kartu Keluarga yang berlaku.

Sementara itu, program eksklusif apresiasi dunia pendidikan ditujukan bagi para pelajar dan guru/dosen yang ingin membeli All New Honda Brio atau New Honda HR-V.

Promo untuk Guru dan pelajar

Dalam program yang juga dibuat dalam rangka menyambut hari guru yang jatuh pada 25 November ini, calon pembeli cukup menunjukkan kartu pelajar/kartu identitas guru yang berlaku dan surat keterangan kerja dari instansi pendidikan terkait, untuk mendapatkan kejutan istimewa dari Honda.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, "Program ini merupakan apresiasi bagi para konsumen yang selama ini telah setia menggunakan mobil Honda, serta untuk para pelajar dan pengajar dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional. Melalui program ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen Honda," tukasnya.

Baca Juga: Berkendara Aman Ala Chevrolet